6 Spesifikasi Yang Membuat Xperia XZ Premium Terbaik Di MWC 2017

6 Spesifikasi Yang Membuat Xperia XZ Premium Terbaik Di MWC 2017
6 Spesifikasi Yang Membuat Xperia XZ Premium Terbaik Di MWC 2017 - Walaupun Xperia XZ Premium ini tak banyak diperbincangkan dan tak seheboh beritanya dengan Nokia 3310 versi 2017 ternyata smartphone produksi Sony ini meraih gelar terbaik di Mobile Congress (MWC) 2017 oleh GSMA.

GSMA sendiri merupakan organisasi yang mengadakan event MWC setiap tahunnya. GSMA juga merupakan entitas yang memakili operasi seluler di seluruh dunia. Lalu hal yang menyebatkan Xperia XZ Premium berhasil meraih penghargaan tersebut. Menurut sumber dari Gizmochina, Minggu (05/03/2017) sebenarnya ada beberap smartphon flagship lainnya dari merek yang diperkenalkan di MWC 2017 termasuk produk terbaru LG G6 dan Huawei P10 namun spesifikasi dan desain menawan dari Xperia XZ Premium mampu mengalah kedua smartphone tersebut.

6 Spesifikasi Yang Membuat Xperia XZ Premium Terbaik Di MWC 2017

Nah dibawah ini kami share kepada anda 6 Spesifikasi Yang Membuat Xperia XZ Premium Terbaik Di MWC 2017. Mungkin  anda juga akan tertarik meminang smartphone anyar ini. Yuk simak ulasannya.

1. Layar 4K

Spesifikasi yang pertama dari 6 Spesifikasi Yang Membuat Xperia XZ Premium Terbaik Di MWC 2017 adalah layar 4K yang membuat smartphone ini terlihat sangat terlihat jernih pada layarnya. Dengan resolusi 3.840 x 2.160 piksel membuat anda akan puas melihat tampilan dari layar smartphone tersebut. Untuk bentang layarnya sebesar 5,5 inci dengan Triluminous display yang akan membuat tingkat kecerahan 40 persen lebih tinggi dibandingkan dengan smartphone lainnya. Selain itu dukungan HDR juga menjadikan layar smartphone ini lebih kaya warna.

2. Dapur Pacu

Spesifikasi yang kedua dari 6 Spesifikasi Yang Membuat Xperia XZ Premium Terbaik Di MWC 2017 adalah dukungan dapur pacu dari smartphone ini yang patut diacungi jempol. Xperia XZ Premium ini telah disematkan chipset Snapdragon 835 ditambah dengan kekuatan RAM sebesar 4 GB. Untuk ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB yang dapat ditambah dengan dukung memori External.

3. Kamera

Spesifikasi ketiga dari 6 Spesifikasi Yang Membuat Xperia XZ Premium Terbaik Di MWC 2017 adalah dari bagian kameranya. Kamera depan Xperia XZ Premium disematkan kamera berukuran 19 MP Motion Eye yang akan membuat smartphone pertama yang mendukung pengambilan video HD super slow motion. Tidak disitu saja kamera dari smartphone ini juga dilengkapi fitur Predictive Capture yang membuatnya mampu menangkap 4 foto sebelum penggun memencet tombol capture. Fitur unggulan lain adalah hadirny afitur hybrid autofocus, steadyshot 5-axis stabilization dan anti distorsi.

4. Fitur menawan

Beberapa fitur lain pada Xperia XZ Premium antara lain adalah dukungan port USB Type C, Android Nougat 7.1 dan sensor sidik jari, ditambah Quick Charge 3.0 untuk baterai berkapasitas 3.230 mAh.

5. Desain Menawan

Selanjutnya 5 dari 6 Spesifikasi Yang Membuat Xperia XZ Premium Terbaik Di MWC 2017 adalah dari sisi desain yang menawan. Xperia XZ Premium masih terus mengusun desain omnibalance. Bagian depan dan belakang dilengkapi Gorilla Glass 5 yang memang memberikan kesan premium. Pada bagian depan terlihat semakin keren setelah dihadikan speaker stereo. Smartphone yang memiliki fitur material dari kaca ini hadir dengan dua varian warna yakni Luminous Chrome dan Deepsea Black dilengkapi sertifikat tahan air dan debu IP68.

6. Harga

6 Spesifikasi Yang Membuat Xperia XZ Premium Terbaik Di MWC 2017 terakhir adalah dari sisi harga. Smartphone ini dijual dengan harga 799 dollar atau setara dengan harga 10 jutaan dan akan mulai dipasarkan pada musim semi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Spesifikasi Yang Membuat Xperia XZ Premium Terbaik Di MWC 2017"

Post a Comment