Tips Hemat Baterai Pada Samsung A3 2017

Tips Hemat Baterai Pada Samsung A3 2017
Tips Hemat Baterai Pada Samsung A3 2017 - Di tahun 2017 ini kembali Samsung mengeluarkan produk terbaru mereka bernama Galaxy A3 (2017). Tentu smartphone A3 2017 dibuat lebih baik lagi dibanding pendahulunya A3 2016.

Samsung Galaxy A3 2017 ini dihadirkan untuk bersaing dengan smartphone kelas menengah lainnya  walaupun banyak opini yang menganggap bahwa untuk dari sisi harganya Samsung Galaxy A3 ini terlalu mahal. Namun setelah kami kroscek dari berbagai sumber sebenarnya Samsung Galaxy A3 2017 ini memiliki 5 keunggulan yang layak kamu miliki Lalu banyak pula opini yang mengatakan kalau baterai dari Samsung Galaxy A3 2017 ini boros.

Nah menjawab opini tersebut izinkan terlebih dahulu kami  menyampaikan 5 kelebihan dari Samsung A3 2017 agar kalian tidak termakan opini dan tidak ragu untuk membeli produk Samsung yang satu ini. Mari langsung kita simak informasinya dibawah ini.

1. Tahan Air

 Samsung Galaxy A3 2017 ini telah disematkan fitur tahan air dan debu. Walaupun untuk smartphone kelas menengah namun Samsung memberikan kejutan untuk produk terbarunya ini. Samasung Galaxy A3 2017 ini memiliki fitur tahan air sama seperti kakaknya Samsung Galaxy S7 dengan sertifikasi yang sama pula yaitu IP68. Dengan demikian smartphone ini bisa tahan air saat terkena hujan maupun tenggelam selaam 30 menit dikedalaman 1,5 meter.

Tips Hemat Baterai Pada Samsung A3 2017
2. Kamera Besar

Tidak perlu diragukan lagi teknologi dan kualitas foto hasil jepretan kamera pada smartphone Samsung. Ya seperti Samsung Galaxy A3 2017 ini pun telah memiliki kamera berukuran 13 MP dengan f/1.9 yang hasil fotonya bagus dan bisa memotret underwater tentunya.

3. Desain yang keren

Samsung sendiri mengkalim bahwa desain dari Samsung Galaxy A3 ini memiliki desain yang keren yang terinspirasi dari Samsung Galaxy S7. Walaupun masuk daftar Samsung kelas menengah namun dari desainnya Samsung ini terlihat begitu keren apalagi dengan warna hitam yang membuatnya semakin menawan.

4. Super Compact.

Samsung memilih menghadirkan smartphone ini dengan layar tak besar seperti saat ini. Samsung A3 dengan ukuran 4,7 inci ini akan sangat nyaman digunakan apalagi untuk ukuran tangan para wanita Indonesia.

5. Baterai Ok Punya

Nah yang nomor 5 ini tentu berkaitan dengan judul kita hari ini. Dari judul diatas sebenarnya sedikit kami katakan bahwa kalian tidak perlu ragu dengan kualitas baterai dari Samsung A3 2017 ini karena baterai A3 2017 ini lebih hemat dibanding dengan pendahulunya A3 2016. Hanya saja sekedar mengingatkan untuk melakukan penghematan baterai tentu tergantung dari cara pemakaian kita.

Intinya untuk tips hemat baterai pada Samsung Galaxy A3 2017 adalah dengan mengatur intesitas cahaya pada layar, perhatikan aplikasi berjalan jika tidak terpakai silahkan di close, dan lihat aplikasi mana yang banyak memakan daya, jangan sembarang install aplikasi, jangan gunakan live walpaper, matikan fitur breifing dan terakhir gunakan charger original.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Hemat Baterai Pada Samsung A3 2017"

Post a Comment