SPESIFIKASI DAN HARGA XIAOMI REDMI NOTE 7

 SPESIFIKASI DAN HARGA XIAOMI REDMI NOTE 7
SPESIFIKASI DAN HARGA XIAOMI REDMI NOTE 7 - Seperti yang kita ketahui bahwa Xiaomi merupakan salah satu brand smartphone yang mulai merajai pasar Indonesia. Belakangan ini Xiaomi kembali menggemparkan dunia smartphone Tanah Air. Pasalnya Xiaomi hadir dengan produk terbarunya yaitu Redmi Note 7. Dengan mengedepankan nama Redmi, smartphone ini menjadi penerus dari Xiaomi Redmi 6 Pro dan Redmi Note 6 Pro.

Sejak pertama kali diperkenalkan, yang paling mencuri perhatian dari Redmi Note 7 ini adalah dukungan dual kamera 48MP dan 5MP. Tentu saja dengan fitur semacam ini akan menarik perhatian para pecinta smartphone. Masih dari segi kamera, Redmi Note 7 ini juga dilengkapi dengan kamera selfie 13 MP yang telah didukung dengan fitur Al Beautify dan HDR. Namun sayangnya untuk kamera selfie tersebut belum dilengkapi dengan LED flash. Jadi untuk pencahayaan yang kurang, aktivitas selfie anda akan kurang maksimal.

Yang juga menjadi daya tarik bagi smartphone ini adalah desainnya yang menarik dan elegan. Redmi Note 7 didesain dengan menggunakan material kaca pada bagian depan dan belakangnya, serta dibagian rangka menggunakan frame metal. Untuk warnanya, Redmi Note 7 memiliki 3 pilihan warna yaitu Neptune Blue, Nebula Red, dan Space Black. Ketiga warna tersebut begitu indah dengan gradiasi yang apik. Smartphone ini juga memiliki dimensi 159.2 x 75.2 x 8.1 mm, dengan bobot mencapai 186 gram.

 SPESIFIKASI DAN HARGA XIAOMI REDMI NOTE 7




Setelah desain yang menarik, spesifikasi Redmi Note 7 yang selanjutnya adalah perihal layarnya yang didukung dengan teknologi IPS LCD berukuran 6.3 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel alias Full HD+.  Satu lagi, layarnya pun terlihat kekinian dengan dihiasi poni dibagian atas layar. Poni ini tampil lebih kecil dari Xiaomi Mi 8 Lite. Redmi Note 7 ini dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5 sebagai pelindung dari goresan.


Sebagai penyuplai tenaga untuk segala aktivitasnya, smartphone ini dibekali dengan baterai bertenaga 4000 mAh. Dan Redmi sendiri mengklaim bahwa baterai tersebut mampu bertahan hingga 251 jam dalam waktu standby. Untuk pengisian baterainya sendiri tidak membutuhkan waktu yang lama. Hal ini berkat dukungan dari teknologi fast charging (Quick Charge 4). Namun sayangnya, fitur ini nampak percuma karena charger bawaan Redmi Note 7 malah belum mendukung fitur canggih tersebut. Untuk itu anda perlu mengeluarkan kocek lebih untuk membeli charger yang support teknologi fast charging itu. Dan sama seperti beberapa pendahulunya, Redmi Note 7 juga dilengkapi dengan fitur fingerprint dibelakangnya.

 SPESIFIKASI DAN HARGA XIAOMI REDMI NOTE 7




Spesifikasi Redmi Note 7 yang selanjutnya adalah mengenai performanya yang menggunakan

prosesor octa-core dari chipset Snapdragon 660 dengan kapasitas RAM 3 Gb dan RAM 4 GB. Sementara sektor grafis akan dimaksimalkan dengan GPU Adreno 512. Untuk ruang penyimpanan internal Redmi Note 7 juga tersedia dalam dua pilihan yaitu storage 32GB dan 64 GB. Jika dirasa ruang ini masih belum cukup, maka anda dapat memanfaatkan eksternal dari jenis microSD card hingga 256GB.

Jika melihat spesifikasi yang terbilang gahar tersebut, anda tentu ingin mengetahui berapakah smartphone ini dibanderol. Untuk varian 3/32GB dibanderol dengan harga Rp 1.9 juta sedangkan untuk varian 4/64GB dibarderol dengan harga Rp 2.5 juta saja. Harga ini merupakan harga resmi dari Xiaomi. Melihat harga tersebut tentu smartphone ini mengincar pasar menengah kebawah.

Bagaimana? Tertarik untuk mengganti smartphone kalian dengan Redmi Note 7?.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " SPESIFIKASI DAN HARGA XIAOMI REDMI NOTE 7"

Post a Comment