CARA FLASHING VIVO V11 ERROR BOOTLOOP

CARA FLASHING VIVO V11 ERROR BOOTLOOP
CARA FLASHING VIVO V11 ERROR BOOTLOOP - Jika kalian pengguna Vvio V11 yang mengalami masalah bootloop atau hanya mentok pada logo saja tentu tindakan hard reset tidak cukup untuk memperbaiki permasalahan ini karena bootloop terjadi karena adanya error system yang cukup parah.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit tutorial cara flashing Vivo V11 Error Bootloop tersebut. Metode flashing yang akan kami berikan ini cukup mudah karena kalian hanya butuh tahap denga recovery mode pada  hp Vivo V11 kamu itu. Langsung saja yuk untuk mencoba melakukan flashing mudah-mudahan cara ini berhasil. Ingat kami hanya memberikan tutorial yang benar jika ada kerusakan lebih lanjut kami tidak bertanggung jawab.

1. Silahkan kalian dapatkan terlebih dahulu firmware dari Vivo V11 kamu yang bisa kalian unduh disini
2. Pastikan baterai dari Vivo V11 kamu mencapai 80% keatas
3. Silahkan cari memori atau SDCard yang harus diformat terlebih dahulu
4. Kemudian kamu matikan dulu smartphone kamu dalam keadaan benar-benar mati
5. Firmware yang kamu unduh tadi silahkan kamu letakan di SDCard tapi tidak didalam folder memori ya
6. Pasang SDCard kamu lalu pasang pada slot Vivo V11 kamu
7. Langkah penting selanjutnya adalah kamu harus menekan dan menahan tombol volume + dan tombol Power selama beberapa detik secara bersamaan.
8. Sampai logo Vivo muncul baru kamu lepaskan hanya pada bagian tombol Power saja. Tekan terus tombol Volume + sampai masuk menu fastboot mode dan pilih Recovery Mode dengan cara menekan tombol volume - sebagai navigasi dan tombol power untuk OK.

CARA FLASHING VIVO V11 ERROR BOOTLOOP

CARA FLASHING VIVO V11 ERROR BOOTLOOP
9. Kamu sudah masuk menu Recovery Mode selanjutnya kembali gunakan tombol Volume - untuk memilih install from SDCard dan konfirmasi OK dengan tombol Power.
10. Proses update mulai berjalan dan tunggu beberapa menit saja maka prosesnya akan selesai. (AWAS JANGAN SAMPAI HP VIVO V11 MATI PERHATIKAN PADA POINT 2)
11. Jika selesai akan muncul pilihan back dan selanjutnya baru kamu Reboot System dan selamat Vivo V11 kamu kembali normal.

Proses loading awal saat hp kamu menyala mungkin agak lama jadi silahkan tunggu saja sampai nanti muncul pilihan bahasa dan selanjutnya kamu konfirgurasi sendiri. Mungkin itu saja informasi tentang cara flashing Vivo V11 Error Bootloop tanpa perlu menggunakan PC. Sampai jumpa lagi di tutorial selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA FLASHING VIVO V11 ERROR BOOTLOOP"

Post a Comment