APLIKASI BARU ANDROID YANG BANYAK DISUKAI PARA PENGGUNA SMARTPHONE SAAT INI

APLIKASI BARU ANDROID YANG BANYAK DISUKAI PARA PENGGUNA SMARTPHONE SAAT INI
Google Play Store merupakan wadah utama dimana semua aplikasi Android dapat di ambil dan diinstal oleh para pengguna smartphone Android. Tentu akan selalu ada Aplikasi Baru yang bisa disedot oleh pengguna dengan bebas ataupun berbayar. Pada bahasan kami kali inipun, kami akan membagikan informasi tentang beberapa Aplikasi Baru Android bulan Desember 2015. 

Sebenarnya Aplikasi Baru yang akan kami sampaikan ini merupakan aplikasi recomanded dari beberapa pengguna yang banyak menyebutkan bahwa memang aplikasi yang akan kami sampaikan ini merupakan aplikasi ini yang banyak digunakan orang-orang saat ini karena memang aplikasi ini memiliki fitur canggih dan unik. Ya hal ini kami anggap wajar karena memang pengguna smartphone android tengah merajai pasar ponsel dunia. Dari banyaknya aplikasi-aplikasi yang ada di Google Play Store tersebut juga memiliki manfaat yang sangat besar bagi para pengguna smartphone Android.

Memang untuk kata suka yang diucapkan oleh para pengguna smartphone Android untuk melihat kualitas sebuah aplikasi Android, memang mereka akan melihat terlebih dahulu fitur-fitur yang ada pada Aplikasi Baru tersebut. Aplikasi yang memiliki fitur yang sangat baik tentu akan digemari oleh para pengguna selain memiliki kualitas baik memang orang-orang akan lebih menyukai jika aplikasi tersebut tergolong unik atau kecanggihan fitur-fitur yang diberikan berbeda dengan aplikasi-aplikasi lainnya. 


Berikut ini kami sampaikan beberapa Aplikasi Baru Android yang banyak disukai para pengguna smartphone saat ini, langsung saja ada 5 Aplikasi Baru yang akan sampaikan dibawah ini.

1. Snapseed
APLIKASI BARU ANDROID YANG BANYAK DISUKAI PARA PENGGUNA SMARTPHONE SAAT INI
Penggunaan Aplikasi Baru bernama Snapseed ini sangat mudah oleh karena itu Snapseed sangat disukai para pengguna smartphone Android. Aplikasi Android terbaru yang dikembangkan secara khusus oleh Google ini di anggap sebagai aplikasi edit foto terbaik saat ini. Aplikasi ini memanng menawarkan fitur editing foto profesional yang sebelumnya hanya kita jumpai pada aplikasi dekstop. Snapseed sudah menyediakan banyak mode editing seperti, Lens Blur, Glamour, Toal Contrast, HDR Scape, Drama, Vintage, Tune Iamge, Crops, dan Rotate, yang dapat digunakan dengan cara menyentuh layar ke kanan, atas, bawah, atau kiri, untuk melakukan editing foto sesuai dengan mode editing yang dipakai oleh para pengguna.
 
2. WP8 Launcher
APLIKASI BARU ANDROID YANG BANYAK DISUKAI PARA PENGGUNA SMARTPHONE SAAT INI
WP8 Launcher merupakan Aplikasi Baru Android yang juga memiliki fitur unik. Aplikasi ini akan membuat para penggunanya merasakan sensasi smartphone Windows Phone 8 pada smartphone Android. Aplikasi ini juga secara unik mampu merubah tampilan antar muka sama persis dengan tampilan antar muka smartphone Windows Phone. Selain itu, pengguna juga diberi kebebasan untuk mengubah jumlah baris kontak sesuai aplikasi favorit, dan merubah tampilan menu dasar layaknya smartphone windows phone. 

3. Kurio
APLIKASI BARU ANDROID YANG BANYAK DISUKAI PARA PENGGUNA SMARTPHONE SAAT INI
Aplikasi Baru ini juga mampu menampilkan berita terbaru yang bersumber dari media terpecaya diseluruh dunia, atau mirip dengan aplikasi flipboard. Beragam kategori berita, suda dipisahkan sesuai sumber beritanya, dan yang paling unik adalah hadirnya fitur kategori berbentuk kipas, yang dapat diakses dengan cara mengusap layar. Aplikasi bernama
Kurio ini merupakan aplikasi Android terbaru yang dibuat developer asli Indonesia.
 
4. Musixmatch music & lyrics
APLIKASI BARU ANDROID YANG BANYAK DISUKAI PARA PENGGUNA SMARTPHONE SAAT INI
Dengan Aplikasi Baru bernama MusiXMatch ini Anda akan menikmati
fitur unik yang memungkinkan Anda yang suka bernyanyi bisa mendapatkan berbagai lyric lagu yang diputar. Memang aplikasi ini bukanlah aplikasi pemutar musik Android biasa, karena aplikasi ini memiliki kehebatan lain dari aplikasi Android lainnya, ya Aplikasi ini juga bisa dipadukan dengan aplikasi pemutar musik lain yang belum mendukung lyric, dan lebih hebatnya lagi MusiXMatch sudah mendukung smartwatch android wear, dan android TV. Kemampuan aplikasi Android unik tersebut, mampu mengantarkan MusiXMatch sebagai aplikasi pemutar musik terbaik saat ini. 
 
5. Omniv Swipe
APLIKASI BARU ANDROID YANG BANYAK DISUKAI PARA PENGGUNA SMARTPHONE SAAT INI
Memang Aplikasi Baru yang Omniv Swipe  atau yang dulunya bernama Lazy Swipe ini sangat memiliki kualitas yang bagus. Aplikasi Omniv Swipe ini merupakan aplikasi Android yang memungkinkan penggunanya mengakses aplikasi favorit, kontak, pemberitahuan, dan pengaturan, dengan cara mengusap layar satu kali dari bagian yang sudah ditentukan, seperti pada pojok kanan ataupun pojok kiri layar.
Aplikasi ini juga mampu meningkatkan kemudahan navigasi smartphone, dengan tampilan user interface terbaik yang menawarkan penggantian thema sesuai selera penggunanya. Selain itu, kinerja aplikasi Android terbaru buatan Holaverse Group juga tak membebani smartphone karena ukuran aplikasinya tidak lebih dari 1 mb.
 
Demikianlah bahasan kami tentang Aplikasi Baru Android yang banyak disukai oleh para pengguna smartphone saat ini karena fitur dan kecanggihannya yang bisa memudahkan aktifitas  para pengguna Android. Sampai jumpa di artikel menarik kami selanjutnya. 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "APLIKASI BARU ANDROID YANG BANYAK DISUKAI PARA PENGGUNA SMARTPHONE SAAT INI"

  1. Pretty nice post. I recently stumbled upon your blog and wished to state that I’ve actually appreciated searching your blog content. After all I will be registering to your own nourish and i also we imagine you compose once more quickly! NH35 Movement

    ReplyDelete