4 APLIKASI ANDROID DIJUAL DENGAN HARGA MAHAL DAN TIDAK DIMINATI

Memang ada banyak aplikasi yang ada di Google Play Store khusus untuk smartphone berbasis Android saat ini. Namun beberapa Aplikasi tersebut sering mengalami masalah bukan dari segi fungsinya saja ternyata harga yang ditawarkan pun menjadi masalah saat ini. Oleh karena itu ada beberapa Aplikasi yang sempat mencuri perhatian orang-orang karena harga untuk membelinya diluar hal kewajaran.

Harga Aplikasi tersebut bisa mencapai harga yang tidak masuk akal bagi para pengguna untuk membelinya. Memang menurut sumber bahwa Pengembang software boleh menjual aplikasi mereka dari masing masing pasar. Apple mengijinkan pengembang menjual aplikasi sampai $999, sedangkan Google memberikan $200. Namun jika kita melihat harga itu tentu Anda akan mengambil keputusan tidak akan membelinya.

Sama seperti halnya dengan Aplikasi yang akan kami sampaikan saat ini. Mungkin inilah yang jadi masalah dari 4 Aplikasi ini sehingga jangankan dibilang akan dibeli orang-orang untuk mendapat rating pun nampaknya tidak ada sama sekali yang diberikan oleh para pengguna smartphone Android. Menurut logika kita saja, untuk Aplikasi seharga 3-5 dolar belum tentu banyak orang yang akan membelinya.

Nah masalah 4 Aplikasi Android ini memang dari segi harganya, keempat Aplikasi ini dijual dengan rata-rata 200 dollar kalau dirupiahkan sekarang sekitar Rp. 2.775.000. Dengan harga segitu untuk sekedar sebuah Aplikasi smartphone tentu akan-akan membuat orang-orang cepat mencari aplikasi lain.

Adapun 4 Aplikasi tersebut adalah Deduce, Live Clock Pro, Med School Loan Viewing dan The Rob n Joe Show. Kami tidak akan mengulas informasi tentang berapa jauh dari fungsi 4 Aplikasi tersebut. Namun kami akan sekedar mengatakan bahwa Aplikasi tersebut salah satunya merupakan Aplikasi sebuah jam yang berbayar entah apa keunggulan dari Aplikasi tersebut mungkin Anda bisa menyari tahunya sendiri.

Nah berikut ini kami sajikan 4 gambar Aplikasi berharga mahal tersebut. Anda bisa melihat dengan seksama apakah Aplikasi ini mendapat rating atau tidak dari para pengguna.





Nah itulah 4 Aplikasi Android yang kami maksudkan. Bagaimana apakah Anda berminat untuk mendapatkan maupun membeli Aplikasi mahal tersebut. Mungkin untuk harga sedemikan mahalnya kami mungkin lebih menyarankan Anda untuk membeli smartphone terbaru saja.

Jika kita kembali mengamati khususnya pengguna smartphone Android di negara Indonesia tentu mereka akan lebih rela membeli sebuah smartphone mahal dibandingkan membeli Aplikasi yang berbayar apalagi dengan harga mahal. Mereka justru akan berbondong untuk membeli smartphone yang berharga mahal yang memang memiliki kualitas, seperti kecepatan atau pun kualitas kameranya.

Sebenarnya masih banyak lagi Aplikasi Terbaru Android yang dijual dengan  harga-harga yang mahal. Entah mengapa para pengembang harus menjual Aplikasi yang dibuatnya dengan harga mahal, apakah memang fungsinya yang luar biasa atau memang Aplikasi tersebut dangat unik atau tiada duanya dengan Aplikasi yang serupa.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 APLIKASI ANDROID DIJUAL DENGAN HARGA MAHAL DAN TIDAK DIMINATI"

Post a Comment