BEBERAPA APLIKASI PENGUAT SINYAL HANDPHONE ANDROID YANG BANYAK DIGUNAKAN

Seseorang yang suka berselancar dengan smartphone Android tentu tidak ingin kecepatan internetnya lelet, namun jika hal itu memang dialami para pengguna internet tentu mereka akan menjadi kesal dan jengkel. Jaringan internet data ataupun wifi tidak selalu stabil. Mungkin beberapa tips telah mereka gunakan baik dari pengaturan tipe jaringan internet, gonta-ganti provider masih tetap saja sinyalnya tidak bagus. Ya ada hal lain mungkin yang menjadi penyebab kurangnya kekuatan sinyal jaringan data maupun wifi yang mereka terima termasuk daerah tempat tinggal mereka yang masih sangat jauh dari jangkau tower BTS atau juga lokasi mereka dikelilingi oleh gedung-gedung tinggi.

Namun ada kabar baik lain yang  ternyata cukup ampuh untuk memperkuat jaringan internet data ataupun wifi.yaitu dengan menggunakan sebuah aplikasi penguat sinyal. Sebenarnya ada beberapa aplikasi penguat sinyal Android yang cukup banyak digunakan oleh para pengguna. Aplikasi tersebut bisa berjalan di Android  ICS, Jelly Bean, Lolipop, KitKat, dan versi Android yang lain. Dan kabar baiknya lagi adalah aplikasi-aplikasi tersebut semuanya bisa diambil gratis di Google Play Store.

Nah berikut ini ada informasi yang kami dapatkan dari berbagai sumber yang mengatakan bahwa aplikasi-aplikasi ini layak digunakan untuk memperkuat sinyal handphone Android Anda. Berikut ini Aplikasi-aplikasinya yang akan kami jabarkan.

1. OpenSignalMaps 
Open SignalMaps merupakan aplikasi yang bekerja untuk memberikan arah kekuatan sinyal melalui tiga mode yaitu; arah panah; maps/peta; dan radar. Dengan aplikasi ini pengguna akan mudah dan tepat dalam mencari lokasi kekuatan sinyal yang berkualitas.

2. Network Speed Booster
Dengan ukuran yang cukup kecil sekitar 1,4 MB, fitur yang ditawarkan aplikasi yang bernama Network Speed Booster sangatlah lengkap. Dengan menjalankan aplikasi ini maka hasil sinyal yang didapat akan menjadi semakin bagus, sehingga kecepatan internet pengguna akan lebih stabil. Tidak hanya menguatkan jaringan internet data saja aplikasi Network Speed Booster bisa juga digunakan untuk meningkatkan tangkapan sinyal wifi karena aplikasi ini menggunakan dua mode kinerja yaitu mode mobile network (jaringan data, sinya 3G, HSDPA, HSPA, WCDMA, dll) dan mode WiFi.

3. Network Signal Speed Booster
Network Signal Speed Booster juga menjadi aplikasi penguat sinyal favorite pengguna smartphone Android. Kelebihan utama dari aplikasi ini memang cukup mudah karena pengguna smartphone tidak perlu melakukan root. Kepuasan pengguna internet akan kinerja aplikasi Network Signal Speed Booster dapat dilihat dari Review di Google Play Store karena banyak para pengguna memberikan 5 rating untuk aplikasi ini.

4. Network Signal Info
Memang aplikasi ini tidak digunakan untuk memperkuat sinyal, namun aplikasi ini bekerja sebagai penunjuk nyata akan kekuatan sinyal wifi yang bisa digunakan. Dengan meletakkan aplikasi ini di widget home screen pengguna akan dengan cepat mengakses aplikasi ini untuk mengecek kekuatan sinyal wifi yang diterima.

Nah itulah beberapa aplikasi yang memang sering dipakai pengguna untuk mencari, mengecek dan memperkuat sinyal smartphone Androidnyo yang cukup banyak digunakan orang-orang. Namun kami ingatkan kembali pada Anda aplikasi ini mungkin tidak akan berguna dengan baik bagi Anda yang memang berada dilokasi yang sangat jauh dari jangkauan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BEBERAPA APLIKASI PENGUAT SINYAL HANDPHONE ANDROID YANG BANYAK DIGUNAKAN"

Post a Comment