APLIKASI ANDROID MENARIK DAN KEREN 2016

 Dengan teknologi smartphone yang kini sudah mengalami kemajuan yang pesat tak heran jika aplikasi yang mendukung pun semakin mumpuni. Saat ini banyak aplikasi android menarik dan keren 2016 yang ikut meramaikan kemajuan teknologi. Dan aplikasi-aplikasi ini tentunya akan memudahkan dan membantu berbagai aktivitas dari penggunanya.
Tak sedikit pula aplikasi yang bisa anda dapatkan secara gratis. Hal ini pastinya membuat para pengguna betah berlama-lama untuk memilih berbagai aplikasi. Namun perlu diingat bahwa sebaiknya pilih dan simpanlah aplikasi yang benar-benar anda perlukan di ponsel anda. Karena jika terlalu banyak menyimpan aplikasi, malah akan membuat ponsel anda lemot dan berat.

Nah berikut ini adalah beberapa aplikasi android menarik dan keren 2016 yang bisa menambah koleksi aplikasi ponsel android anda. Apa saja? Yuk lihat ulasan.

1. Duolingo

Aplikasi android menarik dan keren 2016 yang pertama adalah Duolingo. Aplikasi ini sangat berguna bagi anda yang ingin menambah pengetahuan mengenai berbagai bahasa asing. Dengan demkian, anda dapat belajar dengan lebih menarik. Aplikasi ini sangat cocok untuk menarik minat para pelajar untuk belajar bahasa asing dengan bantuan smartphone.

2. Mathway

Masih seputar aplikasi yang baik untuk para pelajar. Aplikasi android menarik dan keren 2016 yang satu ini bernama Mathway. Mata pelajaran Matematika merupakan salah satu pelajaran sekolah yang kebanyakan siswa tidak menyukainya. Karena kebanyakan siswa beralasan matematikan sangat lah rumit karena disetiap soalnya memiliki rumus yang berbeda. Nah bagi anda yang kurang suka dengan pelajaran matematika, silahkan anda coba aplikasi Matway ini. Aplikasi Matway mampu membantu anda mengerjakan soal yang membuat anda pusing. Aplikasi ini mampu memberikan penjabaran soal matematika secara terperinci.

3. Snapchat

Aplikasi android menarik dan keren 2016 yang selanjutnya adalah Snapchat. Snapchat merupakan salah satu aplikasi IM yang sangat ini sedang snagat populer khususnya dikalangan remaja. Aplikasi ini sama seperti aplikasi cahtting lainya, dimana mampu berbagi foto.


Namun yang membedakan aplikasi ini dengan aplikasi chatting lainya yakni jika anda mengunggah sebuah foto, maka dalam hitungan detik foto anda akan segera terhapus. Hal ini bertujuan agar foto anda tidak dicuri oleh orang yang tak bertanggung jawab.

4. Wifi Finder

Wifi Finder adalah Aplikasi android menarik dan keren 2016 yang berikutnya. Mengapa dikatakan menarik? Karena Wifi Finder merupakan salah satu aplikasi yang mampu mencari hotspot secara otomatis dan hotspot tersebut langsung dapat digunakan. Dengan begitu anda tak perlu lagi untuk membeli pulsa atau daftar kuota.

5. PowerCam

Aplikasi android menarik dan keren 2016 yang terakhir adalah PowerCam. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit foto yang sangat ini sedang banyak digandrungi oleh para remaja. Hal ini karena aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang sangat canggih didalamnya jika dibandingkan dengan aplikasi edit kamera yang lainya. Jadi sangat cocok bagi anda yang sangat suka mengedit berbagai foto.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APLIKASI ANDROID MENARIK DAN KEREN 2016"

Post a Comment