CARA MENGGANTI NAMA AKUN CLASH ROYALE

Untuk anda yang ingin menggunakan nama sendiri dalam akun Clash Royale, kali ini kita akan membahas mengenai cara mengganti nama akun Clash Royale. Dengan demikian, nantinya anda bisa membuat nama sesuai keinginan masing-masing.

Nah untuk anda yang masih bingung bagaimana cara mengganti nama profil clash royale, sekarang kita akan berbagi trik mudahnya. Anda hanya perlu mempersiapkan android dan koneksinya saja. Dan yang terpenting, anda haru menginstall gamenya dulu ya. :p

Sebelum mengetahui cara mengganti nama akun Clash Royale ini, anda perlu mengetahui bahwa game clash royale bisa andaberi nama akun anda jika sudah mencapai level 4. Nanti secara otomatis supercell akan menyuruh kalian untuk memberikan nama akun yang anda mainkan. 

Jika anda ingin mengubah nama akun tersebut, berikut ini adalah cara mengganti nama akun Clash Royale :

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah buka akun game clash royale kemudian masuk ke tampilan Battle.
2. Jika sudah, silahkan masuk ke bagian Tap Settings atau ikon roda gigi berwarna putih disudut kanan atas.
3. Cara mengganti nama akun Clash Royale yang selanjutnya adalah pada tampilan Settings, tap tombol Change Name.
4. Masukkan nama baru yang ingin kamu gunakan kemudian tap Continue.


5. Kemudian, ulangi nama yang tadi diketik untuk memvalidasinya.
6. Saat semua proses telah berhasil, nama akun clash royal pun telah berubah.

Selain cara mengganti nama akun Clash Royale, anda juga harus mengetahui peraturan merubah nama akun Clash Royale yang telah ditetapkan oleh Supercell. Pihak supercell membatasi penggantian nama akun di game clash royale sebanyak 2x sama halnya game coc.

Maka sebelum mengikuti cara mengganti nama akun Clash Royale, sebaiknya anda ikuti pertimbangkan dan pilihlah nama yang sangat sesuai dengan keinginan anda. Sebaiknya gunakan saja nama pribadi. Selain akan lebih aman, dengan menggunakan nama sendiri juga akan menimbulkan rasa puas pada hati saat berhasil memenangkan game ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENGGANTI NAMA AKUN CLASH ROYALE"

Post a Comment