CARA MENGUBAH BAHASA GAME CLASH ROYALE MENJADI BAHASA INDONESIA

Bahasa yang tidak dimengerti saat bermain game terkadang membuat sang pemain menjadi kesal. Nah cara mengubah bahasa game Clash Royale menjadi Bahasa Indonesia banyak dicari oleh masyarakat karena bisa saja memperngaruhi kemenangan yang akan ditorehkan.

Biasanya bahasa game Clash Royale bawaan supercell adalah bahasa US english. Nah tentu saja tak semua orang dapat mengerti dengan bahasa ini. Karena tidak mengerti apa maksud dari bahasa yang ditampilkan dalam game, membuat sebagian pemain tak dapat memperoleh kemenangan.

Untuk itu paa pemain perlu mengetahui cara mengubah bahasa game Clash Royale menjadi Bahasa Indonesia. Tentu saja tujuannya satu yaitu agar mudah kita pahami pada saat bermain dan dapat memenangkan pertarungan.

Dan perlu diketahui bahwa meskipun tergolong baru, game Clash Royale ini sudah memiliki peminat yang banyak sekali. Game ini merupakan game Startegi yang baru saja diluncurkan oleh supercell. Nah bagi anda pencinta game startegi, game ini sangat cocok untuk anda karena game ini mampu menguji ketepatan strategi yang akan anda keluarkan.


Berikut ini adalah cara mengubah bahasa game Clash Royale menjadi Bahasa Indonesia. Dan perlu di ingat bahwa cara ini tidak akan merusak atau membuat akun anda ke banned. Karena cara ini merupakan cara yang legal dan sudah dipraktikan. Satu hal lagi, perlu juga diingat bahwa untuk menggunakan cara ini,  smartphone android anda harus sudah di rooting.

Jika ponsel android sudah sukses di root, anda bisa lanjut ke langkah selanjutnya namun jika belum silahkan untuk rooting dulu. Anda juga harus menyiapkan beberapa file yang wajib diinstall di smartphone android yang anda miiliki, diantaranya :

Anda harus mengunduh :

1. Root Explorer Pro Apk
2. Root Browser
3. file texts csv zip Bahasa Indonesia

Jika mengunduh semua file diatas, langkah selanjutnya sebagai cara mengubah bahasa game Clash Royale menjadi Bahasa Indonesia adalah silahkan anda ekstrak terlebih dahulu file zip texts csv nya dengan meggunakan aplikasi root exploreratau root browser.

Kemudian setelah anda ekstrak file csv zip tersebut, anda akan menemukan file terpisah berupa texts.csv nah file inilah yang nantinya akan dipindahkan ke folder csv di game clash royale anda.
Selanjutnya gunakan aplikasi root browser atau root explorer untuk masuk ke direktori root android. Langsung saja copy file csv tadi kemudian cari dan pindahkan ke folder berikut :data/data/com.supercell.clasroyale/update/csv_client/paste disini.

langkah selanjutnya sebagai cara mengubah bahasa game Clash Royale menjadi Bahasa Indonesia adalah langsung buka dan mainkan clash royale tersebut. Dan lihat bahasanya, apakah sudah berubah ataukah belum.

Jika belum berhasil, cara mengubah bahasa game Clash Royale menjadi Bahasa Indonesia yang selanjutnya bisa anda coba adalah buka : setting>aplikasi>clash royale>paksa berhenti
Kemudian Restart HP dan mainkan kembali.

Selamat mencoba dan semoga berhasil ya..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENGUBAH BAHASA GAME CLASH ROYALE MENJADI BAHASA INDONESIA"

Post a Comment