CARA MENGGUNAKAN 2 AKUN DALAM SATU SMARTPHONE ANDROID

Untuk memainkan game Clash Royale dan ingin mempunyai akun lebih dari satu, anda perlu mengetahui cara menggunakan 2 akun dalam satu smartphone android. Karena pada dasarnya game ini bisa menggunakan akun lebh dari satu dalam satu ponsel.

Perlu diketahui bahwa game yang populer sejak pertama kali dirilis ini merupakan game dari salah satu developer game Android ternama, Supercell. Game ini hampir mirip dengan pendahulunya yakni Clash of Clans.

Untuk para pemain Clash of Clans (COC) tentu sudah tak asing lagi dengan bagaimana cara bermain menggunakan dua akun atau lebih dalam satu perangkat Android. Namun pertanyaannya adalah apakah caranya juga sama untuk Clash Royale? Pertanyaan lainya, apakah juga bisa menggunakan dua akun dalam satu HP Android seperti COC? Nah untuk anda yang penasaran, berikut ini adalah cara menggunakan 2 akun dalam satu smartphone android.
  1. Cara menggunakan 2 akun dalam satu smartphone android  yang pertama adalah silahkan Ambil terlebih dahulu aplikasi Parallel Space. Anda bisa mengambilnya langsung di Play Store.
  2. Selanjutnya setelah selesai mengambil, langsung install dan jalankan aplikasi tersebut. Cara installnya sama saja seperti install aplikasi Android pada umumnya.
  3. Cara menggunakan 2 akun dalam satu smartphone android yang ketiga adalah pada tampilan awal aplikasi Parallel Space, klik ikon plus.
  4. Kemudian yang berikutnya adalah pilih game Clash Royale untuk dimasukkan ke dalam daftar aplikasi yang dapat dijalankan secara paralllel.
  5. Selanjutnya adalah game Clash Royale yang telah anda masukkan tadi akan tertera pada tampilan awal aplikasi Parallel Space.
  6. Cara menggunakan 2 akun dalam satu smartphone android yang selanjutnya adalah klik ikon Clash Royale. Cara ini untuk mulai memainkannya game tersebut.z
  7. Kemudian, setelah game terbuka, silahkan connect ke Play Game dan login menggunakan akun Google yang lain agar tidak sama seperti akun yang digunakan untuk Clash Royale sebelumnya

Nah, apabila semua langkah tersebut sudah berhasil anda jalankan, maka anda bisa menikmati dua akun Clash Royale dalam satu ponsel Android anda. Itu lah cara menggunakan 2 akun dalam satu smartphone android yang bisa kami sampaikan. Selamat mencoba dan semoga berhasil ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENGGUNAKAN 2 AKUN DALAM SATU SMARTPHONE ANDROID"

Post a Comment