CARA AGAR TIDAK LAMA LOADING DI GAME CLASH ROYALE

Loading yang lama tentu sangat menjengkelkan. Terlebih jika saat sedang asyik bermain game. Nah topik kita kali ini adalah beberapa cara agar tidak lama loading di Clash Royale. Diharapkan dengan beberapa cara ini, proses anda untuk mendapatkan kemenangan dalam game Clash Royale akan semakin mudah.

Sebelum mengetahui cara agar tidak lama loading di Clash Royale, anda juga perlu mengetahui bermacam-macam masalah yang sering muncul di game clash royale ini. Dan perlu juga diketahui bahwa umumnya loading yang lama pada game ini disebabkan karena faktor jaringan koneksi anda yang terlalu lemah sehingga game tidak cepat terbuka.

Ada beberapa poin penting yang harus diperhatikan. Penyebab lain yang bisa menyebabkan loading game anda hanya terhenti di loading 50% yaitu karena anda belum meng-update aplikasi clash royale versi terbarunya, jadi silahkan cek versi terbarunya di google playstore, kalau sudah terupdate silahkan anda cek ulang dan bagaimana solusinya, dijamin bisa terbuka kembali.

Cara agar tidak lama loading di Clash Royale berikutnya adalah periksa jaringan internet yang cepat atau melalui akses wifi, karena hal ini sangat berpengaruh sekali di game clash royale. Dan jika koneksi lemot maka akan ada peringatan icon jaringan lemah seperti berikut ini;

1. Bersihkan Data dan Cache.

Untuk membersihkan data dan cache sebagai cara agar tidak lama loading di Clash Royale adalah buka pada Tap Pengaturaan > Manajer Aplikasi > Diambil. Cari game clash royale kemudian tap force stop, tap tombol bersihkan data dan cache. Hal ini bertujuan untuk membersihkan cache clash royale yang sudah kadaluarsa. Jika sudah, selanjutnya sialahkan buka game clash royale.

2. Sign in ke Google Play Game. 

Peringatan icon jaringan lemah dan cara agar tidak lama loading di Clash Royale yang kedua adalah Sign in ke Google Play Game. Ketika Anda melakukan cara kedua, maka akan kembali ke tampilan awal seperti pada saat pertama baru menginstall game tersebut. Maka segeralah menautkannya kembali ke profil Anda yang sebelumnya pernah dibuat melalui sign in ke Play game.


3. Tutup Aplikasi Pada Background. 

Langkah selanjutnya yang merupakan peringatan icon jaringan lemah dan sebagai cara agar tidak lama loading di Clash Royale adalah dengan menutup aplikasi pada background. Aplikasi yang berjalan pada latar, contohnya saja seperti Facebook Messenger, BBM dan LINE. Ia akan tetap berjalan meskipun kita sedang tidak menggunakannya secara langsung dan akan terus memberikan push notification menggunakan koneksi internet. Maka lebih baik tutup aplikasi seperti ini, kemudian buka kembali game clash royale.

4. Blokir Permintaan Akses Internet Dari Aplikasi Lain.

Cara agar tidak lama loading di Clash Royale sekaligus merupakan Cara mengatasi clash royale loading 50% yang selanjutnya adalah dengan memblokir permintaan akses internet dari aplikasi lain. Slah satu cara ini adalah trik untuk mempercepat koneksi internet. Anda juga bisa memblokir aplikasi apapun yang meminta akses internet secara langsung menggunaan aplikasi Mobiwol.

5. Delete dan Install Ulang.

Cara agar tidak lama loading di Clash Royale yang terakhir adalah dengan mengambil langkah delete dan Install Ulang. Beberapa pemain akan mengalami force close pada 42% – 48%. Hal ini akan terjadi pada clash royale yang telah dipasang dari file apk. Cara untuk mengatasinya, hapus kemudian install ulang clash royale hanya dari Play store. Jika Anda sudah masuk ke halaman Battle, sign in ke akun Play game Anda.

Selamat mencoba ya..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA AGAR TIDAK LAMA LOADING DI GAME CLASH ROYALE"

Post a Comment