DAFTAR SMARTPHONE YANG MEMAKAI FITUR FINGERPRINT

 Daftar smartphone yang memakai fitur fingerprint memang banyak dicari oleh para pecinta smartphone. Yang perlu diketahui lebih dulu adalah fitur fingerprint adalah sebuah sistem keamanan dalam smartphone yang mengandalkan sidik jari sebagai penguncinya.

Dengan demikian, dapat dipastikan bahwa keamanan dari pengunci ini lebih aman dibandingkan dengan kunci smartphone berupa pin atau pola. Untuk itu bagi anda yang menginginkan keamanan smartphone yang lebih, sebaiknya anda memilih ponsel yang dilengkapi fitu ini.

Berikut ini adalah Daftar smartphone yang memakai fitur fingerprint. Apa saja yang? Yuk kita lihat ulasannya.

1. Coolpad Shine


Daftar smartphone yang memakai fitur fingerprint yang pertama adalah Coolpad Shine. Fitur fingerprint sensor di smartphone ini terletak di bagian belakang bodinya. Selain itu fitur fingerprint, harganya yang hanya di bandrol cukup terjangkau ini yaitu 3 jutaan juga menjadi salah satu bahan pertimbangan untuk anda.

Komponen lain yang tak kala pentingnya adalah layar IPS LCD seluas 5.5 inches dengan resolusi HD 720p yang sanggup menampikan gambar dengan cukup jelas dan jernih.Terdapat pula chipset Snapdragon 615 yang berjalan bersama CPU Octa Core 64 Bit dan GPU Adreno 405 yang dapat membuat grafis setiap permainan atau juga video Full HD sangat amat terasa lancar. 

Dan juga yang bisa anda jadikan sebagai acuan, salah satu ponsel yang masuk dalam Daftar smartphone yang memakai fitur fingerprint ini mempunyai Ram seluas 2GB sebagai penopang mulititaskingnya. 

2. LG V10


Selanjutnya ada LG V10, selain termasuk dalam Daftar smartphone yang memakai fitur fingerprint, ponsel ini juga memiliki sertifikasi MIL-STD-810G yang dapat membuatnya bertahan terhadap benturan. Tak hanya itu, ponsel ini juga mengusung layar seluas 5.7 inci, handset ponsel canggih ini pun sudah dilengkapi dengan resolusi 2K 1440 x 2560 pixels. Bahkan dahsyatnya lagi smartphone ini juga dilengkapi dengan Ram sebesar 4GB dan memori internal seluas 64GB yang dapat dipeluas hingga 128 GB dengan microSD.

Namun sayangnya, jika anda berniat untuk memiliki ponsel ini, anda harus merogoh kocek yang cukup dalam. Karena ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar 9.7 juta rupiah. Sungguh harga yang cukup fantastis ya. Namun jangan takut, harga yang demikian memang sebanding dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan.

Smartphone yang masuk Daftar smartphone yang memakai fitur fingerprint ini dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang dipadukan dengan CPU Hexa Core 64 Bit dan GPU Adreno 418. Dari segi kameranya, ponsel ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 16 MP di bagian belakang dan 5 MP Duo di sisi depan. Dan sebagai penunjang semua aktivitas ponsel ini disertakan pula baterai Li-Ion 3000 mAh.

3. Samsung Galaxy Note 5


Daftar smartphone yang memakai fitur fingerprint yang berikutnya adalah Samsung Galaxy Note 5. Ssensor sidik jari yang disertakan pun diletakan pada tombol home sama seperti seri smartphone android samsung lainnya. Dari segi kamera, masih sama seperti LG V10 smartphone ini memiliki lensa kamera berukuran 16 MP di bagian belakang dan juga lensa kamera selfie berukuran 5 MP. 

Handset yang satu ini pun memiliki dapur pacu berkelas tinggi yakni terdapatnya Chipset Exynos 7420 dan prosesor 64 Bit berkecepatan Octa Core yang dapat menghandle semua jenis kegiatan yang anda kerjakan bersama ponsel yang satu ini.

Dan benar saja, sama seperti LG V10, smartphone ini juga dibanderol dengan harga yang cukup mahal yaitu sekitar 9,6 jutaan. Dari harga tersebut, ponsel ini menawarkan berbagai keunggulan diantaranya adalah kapasitas penyimpanan seluas 32GB namun tanpa dilengkapi slot memori eksternal. Ponsel ini telah dilengkapi dengan Ram 4G dan GPU Mali-T760MP8 yang dapat membuat performanya semakin tangguh. Adapun selian itu Samsung meletakan layar seluas 5.7 inci dengan resolusi 1440 x 2560 pixels dan sudah menggunakan lapisan Corning Gorilla Glass 4 sehingga membuatnya aman dari goresan.

Nah itulah beberapa Daftar smartphone yang memakai fitur fingerprint. Namun jangan khawatir, jika anda tak memiliki budget yang tinggi seperti yang dijelaskan diatas. Karena saat ini sudah banyak smartphone kelas menengah yang sudah dilengkapi dengan fitur fingerprint. Untuk ulasannya, sampai ketemu di bahasan berikunya ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DAFTAR SMARTPHONE YANG MEMAKAI FITUR FINGERPRINT"

Post a Comment