SMARTPHONE MURAH BERFITUR FINGERPRINT

Nah sesuai janji kita kemarin ya, kali ini kita akan membahas mengenai beberapa smartphone murah berfitur fingerprint. Memang smartphone dengan fitur ini kebanyakan dibanderol dengan harga yang cukup fantastis. Namun memang harga tersebut sebanding dengan fitur canggih yang ditawarkan oleh masing-masing vendor.

Akan tetapi jika keadaan kantong tidak memungkinkan untuk membeli smartphone dengan harga mahal tersebut, anda bisa mencoba smartphone dengan harga yang jauh lebih murah dan terjangkau. Namun yang harus diingat adalah murah bukan berarti murahan ya. Karena fitur lainnya yang ditawarkan pun tergolong mumpuni dan hampir sama dengan smartphone yang berharga mahal tersebut.

Mau tahu smartphone apa saja termasuk dalam smartphone murah berfitur fingerprint tersebut? Yuk kita simak ulasannya.

1. Xiaomi Redmi Note 3


Bagi penyuka dunia teknologi khususnya smartphone, tentu tak asing lagi dengan brand smartphone yang satu ini. Smartphone asal Tiongkok ini merupakan brand yang cukup terkenal, bahkan dapat dikatakan setara dengan Samsung. Kini Xiaomi mengeluarkan smartphone yang tegolong dalam kelas menengah.

Smartphone yang diberi nama Xiaomi Redmi Note 3 ini menggunakan processor Octacore Helio X10, dengan RAM 2 gb dan varian 3gb, sedangkan untuk penyimpanan internalnya Xiaomi Redmi Note 3 menggunakan kapasitas sebesar 16gb dan 32gb. Smartphone ini adalah  smartphone murah berfitur fingerprint. Tentu saja fitur tersebut menjadi salah satu keunggulan dari smartphone ini. Mengingat Xiaomi Redmi Note 3 hanya dibanderol dengan harga sekitar 2,5 juta - 3,1 juta saja.

Selain fitur fingerprint, smartphone ini juga menggunakan layar seluas 5.5 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan layar sebesar 403 ppi. Sedangkan untuk kamera Xiaomi Redmi Note 3 juga cukup bisa diandalkan yakni menggunakan kamera belakang sebesar 13 megapixels dengan fitur auto focus, serta sudah menggunakan dual LED flash, dan kamera selfie sebesar 5 megapixels. Dan perlu diingat bahwa kamera yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi Note 3 tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Untuk menunjang kegiatannya, smartphone murah berfitur fingerprint ini juga dilengkapi dengan baterai yang cukup besar yakni sebesar 4000 mAh. Rincian harganya sebesar 2.5 jutaan untuk varian kapasitas memori internal 16gb dan RAM sebesar 2gb, serta varian yang lebih tinggi yakni RAM 3gb dan kapasitas penyimpanan internalnya sebesar 32gb dibandrol dengan harga 3.1 jutaan saja. Tentu saja harga yang cukup terjangkau untuk semua fitur yang ditawarkan.

2.  ZTE Blade A711


Smartphone murah berfitur fingerprint selanjutnya adalah ZTE. Seakan tak ingin kalah dengan persaingan yang ada, fitur yang sedang trend di dunia smartphone ini juga disematkan pada ZTE Blade A711.

Smartphone ini juga ternyata tidak kalah gahar dengan Xiaomi redmi Note 3. ZTE Blade A711 juga menggunakan layar seluas 5.5 inch, beresolusi 1920 x 1080 pixels, dan kepadatan layar 403 ppi. Smartphone ini ditenagai dengan processor octacore dari snapdragon 615serta GPU yang digunakan adalah adreno 405. 

RAM sebesar 2gb juga digunakan untuk menunjang aktivitas smaertphone. Berbeda dengan Xiaomi redmi Note 3 yang mempunyai 2 varian, smartphone ini hanya memiliki satu varian saja dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16gb. Dari sisi kamera, smartphone murah berfitur fingerprint ini cukup bisa diandalkan, menggunakan kamera belakang dengan resolusi 13 MP autofocus dengan aperture f/2.2 plus LED flash serta kamera selfie dengan resolusi 5 MP. 

Kamera ini juga dilengkapi dengan kemampuan wide angle sehingga dapat selfie lebih luas plus aperture lensa nya adalah f 2.2. Untuk mengakomodir kegiatannya, ZTE Blade A711 ini menggunakan baterai sebesar 3000 mAh. Untuk masalah harga ZTE Blade A711 ini dibanderol dengan harga sekitar 1.9 jutaan pada saat promo, sedangkan harga normalnya adalah 2.5 juta rupiah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SMARTPHONE MURAH BERFITUR FINGERPRINT "

Post a Comment