FITUR BARU YANG DIHARAPKAN MENJADI UPDATE CLASH ROYALE MENDATANG

Saat ini penggila game Clash Royale sudah semakin menyebar. Harapan demi harapan pun muncul. Begitu pula fitur baru yang diharapkan menjadi update Clash Royale mendatang. Karena setiap pengguna game ini tentu mempunyai pendapat tersendiri mengenai fitur-fitur yang ada pada game tersebut.

Nah untuk menambah tingkat keseruan dan minat dari para pemain Clah Royale, tentunya pihak Supercell akan memberikan pembaruan-pembaruan dari game ini. Nah tak sedikit pula yang berharap Supercell akan mengupdate game ini sesuai dengan keinginan mereka.

Nah, berikut ini adalah beberapa fitur baru yang diharapkan menjadi update Clash Royale mendatang.

1. Fitur Add Friend

Sebagai turunan dari Clash of Clans, Supercell bukan hanya membawa banyak karakter COC ke Clash Royale, namun juga fitur Clan. Dimana dengan adanya Clan di Clash Royale ini, para pemain dapat berkomunikasi dan saling membantu dengan teman satu Clan. 

Namun sangat disayangkan bahwa Supercell rupanya tidak menyediakan opsi untuk bisa menambahkan teman satu Clan atau lawan duel sebagai teman pribadi. Padahal jika bisa menambahkan teman seperti di Hearthstone, maka memainkan game ini pun semakin seru. Maka Fitur Add Friend menjadi salah satu dari fitur baru yang diharapkan menjadi update Clash Royale mendatang.

2. Global Chat

Meski sukses membawa Clan dan karakter Clash of Clans, sayangnya pada Clash Royale para pemain belum bisa menemukan fitur Global Chat. Padahal dengan Global Chat para pemain bisa berkomunikasi dengan banyak teman, mengintip kombinasi Battle Deck orang lain, mencari Clan Clash Royale (jika tidak punya Clan). Tak hanya itu fitur baru yang diharapkan menjadi update Clash Royale mendatang ini diharapkan dapat digunakan untuk ajang sharing Battle Deck. Maka tak heran jika banyak yang menginginkan fitur ini ada dalam Clash Royale.

2. Battle One-on-One dengan Teman

Fitur baru yang diharapkan menjadi update Clash Royale mendatang yang berikutnya adalah battle One-on-One dengan teman yang baru ditambahkan. Tanpa harus melakukan pencarian saat akan melakukan battle, para pemain seharusnya bisa menantang orang yang sudah menjadi teman. Selain akan menambah tingkat keseruan, manfaat lain dari fitur ini adalah agar pemain dapat saling membantu saat akan push Trophy untuk mencapai Arena baru.

4. Clan Battle


Banyak yang bertanya apakah nantinya akan ada battle antar clan di game populer ini. Fitur Clan Battle juga merupakan fitur baru yang diharapkan menjadi update Clash Royale mendatang. Karena dengan adanya fitur ini, maka game ini akan terasa lebih menarik dan lebih menantang tentunya.

5. Donasi Gold dan Gems

Masih berhubungan dengan Clan, sejauh ini pemain hanya bisa melakukan donasi kartu saja. Nah agar fungsi Clan bisa berjalan lebih maksimal dalam membantu anggota Clan yang lain, maka jika ada fitur untuk donasi Gold atau Gems di Clans akan membuat permainan semakin menarik. Dengan adanya donasi Gold dan Gems ini diharapkan akan membantu anggota Clan yang lain untuk cepat melaju dan naik level Clash Royale.

6. Donasi Kartu Epic

Bagi penyuka game ini tentunya sudah tahu jika Kartu Epic adalah kartu terkuat yang ada di Clash Royale. Namun sejak update Clash Royale terbaru beberapa waktu lalu, kehadiran kartu Legendary sukses menggeser posisi kartu Epic. Nah akan menarik jika pemain dapat melakukan donasi kartu Epic bersama teman. Jika sebelumnya donasi hanya sampai kartu Rare saja, maka fitur baru yang diharapkan menjadi update Clash Royale mendatang adalah dapat melakukan donasi kartu Epic di Clan.

7. Bookmark Clan

Nah bagi pemain yang suka berpindah-pindah Clan, tentu berharap fitur Bookmark Clan yang ada di Clash of Clans juga ada di game Clash Royale. Karena dengan fitur ini pemain bisa pindah ke Clan favorit lainnya tanpa harus repot-repot mencari Clan itu lagi.

8. Request Kartu yang Tidak Dimiliki

Kembali lagi berhubungan dengan yang namanya kartu, dalam Clan pemain bisa saja me-request kartu untuk membantu proses upgrade kartu. Sayangnya untuk meminta bantuan kartu ini hanya dibatasi oleh kartu yang dimiliki saja pemain saja. Untuk itu fitur baru yang diharapkan menjadi update Clash Royale mendatang adalah dapat request kartu yang tidak dimiliki oleh pemain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FITUR BARU YANG DIHARAPKAN MENJADI UPDATE CLASH ROYALE MENDATANG"

Post a Comment