FUNGSI GEMS DI GAME CLASH ROYALE

Para pemain game ini tentunya sangat mengetahui berbagai istilah yang ditemui selama permainan berlangsung. Kali ini kita akan membahas mengenai fungsi Gems di game Clash Royale. Karena tak sedikit yang bertanya mengenai fungsi sebenarnya dari Gems itu sendiri.

Yang membingungkan para pemain adalah karena gems ini tidak bisa digunakan untuk upgrade king tower, tidak bisa digunakan untuk upgrade level arena dan tidak bisa digunakan untuk upgrade kartu pasukan. Nah jadi untuk apakah gems ini?

Fungsi gems di game Clash Royale ini ternyata adalah untuk hal-hal dibawah ini. Apa saja yang kira-kira? Yuk lihat penjelasannya.

1. Untuk Membuka Chest atau Peti Secara Instant


Fungsi gems di game Clash Royale yang pertama adalah untuk membuka chest atau peti secara instant. Karena biasanya para pemula akan menggunakan gems untuk membuka chest chest biasa seperti silver chest yang didalamnya terdapat sumberdaya sedikit kartu kartu biasa atau kartu common.

Perlu diketahui bahwa sebenarnya jika ingin efektif gems ini harus kita gunakan untuk membeli Magical Chest dan Super Magical Chest. Karena di dalam kedua chest ini terdapat banyak sumber daya seperti jumlah gold yang lumayan banyak gems kartu berjenis Rare dan kartu berjenis Epic yang tentunya sangat menguntungkan bagi kita jika mendapatkannya.

2. Untuk Membeli Gold atau Emas di Shop


Fungsi gems di game Clash Royale yang berikutnya adalah untuk membeli gold sebagai cadangan apabila pemain kekurangan gold untuk upgrade kartu atau ataupun jika anda ingin membuat clan. Dan Jika anda ingin membeli kartu di shop untuk menambahkan kekurangan kartu, Anda bisa menggunakan gems untuk membeli gold di shop.

3.  Untuk Membeli Kartu di Shop


Untuk membeli kartu di shop adalah Fungsi gems di game Clash Royale yang lainnya. Karena selain gold yang bisa digunakan oleh para pemain untuk membeli kartu, gems juga merupakan salah satu alat untuk membeli kartu di shop secara instant.

4. Untuk Membeli Chest atau Peti di Shop 

Fungsi gems di game Clash Royale yang berikutnya adalah untuk membeli chest. Disarankan sebaiknya anda fokus menggunakan gems membeli chest yang berjenis Magical Chest dan Super Magical Chest agar anda mendapatkan kartu yang bagus nantinya seperti prince, dan lain sebagainya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FUNGSI GEMS DI GAME CLASH ROYALE"

Post a Comment