APLIKASI EDIT VIDEO ANDROID TERBAIK 2016

Mengedit video dengan aplikasi edit video android terbaik 2016 tentu akan sangat menyenangkan. Karena kini mengedit video tak lagi sesulit dulu. Hanya lewat ponsel android yang anda punya, anda bisa mengedit video dengan praktis.

Dan untuk mendapatkan aplikasi-aplikasi tersebut anda tak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam. Bahkan sebagian aplikasi dapat diperoleh secara gratis tanpa harus membayar. Dengan adanya aplikasi ini, maka anda dapat dengan mudah membuat sebuah video dengan kualitas gambar dan suara yang bening. 

Di dukungnya perkembangan teknologi di lini kamera pada sebuah smartphone juga menambah kemudahan bagi sebagian besar masyarakat yang ingin membuat sebuah video, dengan menggunakan aplikasi edit video yang tersedia banyak di play store tentu hasil yang di keluarkan pun cukup beraneka ragam karena setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya.

Untuk anda yang penasaran dengan  aplikasi edit video android terbaik 2016, berikut ini adalah ulasannya.

1. Video Maker Pro Free

Aplikasi edit video android terbaik 2016 yang pertama adalah Video Maker Pro Free. Aplikasi edit video yang satu ini merupakan aplikasi yang terbilang sangat populer. Karena di dalam aplikasi ini anda akan mendapatkan banyak sekali fitur yang hampir menyerupai aplikasi edit video profesional. Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat dengan mudah membuat sebuah video dengan kualitas gambar yang jernih dan disertai dengan suara yang jelas meskipun hanya menggunakan aplikasi di android.
Untuk ukurannya sendiri, aplikasi ini tentunya tak akan menghabiskan memori ponsel anda karen hanya memiliki ukuran 7.2 MB. Salah satu fitur yang paling disukai oleh penggunanya yaitu fitur untuk menghapus bagian video yang tak diinginkan. Ada juga fitur untuk menambah frame video dan juga dapat menambah back song serta juga memberikan beberpa efek pada video yang anda buat. 

2. Skype Qik


Aplikasi Skype Qik adalah salah satu juga menjadi salah satu aplikasi edit video android terbaik 2016. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, anda dapat menangkap momen dan peristiwa yang berharga dalam hidup anda sepanjang hari. Menariknya walaupun pada awalnya aplikasi ini merupakan bagian dari Skype, namun pada dasarnya aplikasi ini merupakan aplikasi terpisah dari Skype. Aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis.

3. Magisto Video Editor & Maker

Aplikasi edit video android terbaik 2016 yang satu ini bisa dikatakan menjadi aplikasi edit video yang paling banyak diminati oleh pengguna android. Karena aplikasi yang diberi nama Magisto Video Editor & Maker ini sudah mencapai 50 juta pengunduh. Keunggulannya adalah Selain sangat mudah digunakan, fitur-fitur editing yang didalam aplikasi ini juga sangat lengkap. Mulai dari fitur trimming, transition dan filtering. Aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan bermacam fitur yang cukup baik untuk menambahkan sebuah latar belakang berupa musik pada video yang sedang diedit.

4. Social Cam

Aplikasi edit video android terbaik 2016 yang berikutnya adalah Sosial Cam. Aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi edit video yang cukup populer. Fitur dan juga penggunaan aplikasi ini tak berbeda jauh dengan beberapa aplikasi edit video yang ada pada umumnya. Di dalam Sosial Cam terdapat fitur trimming dan filtering. Namun yang membuatnya menarik adalah aplikasi ini memiliki fitur share langsung ke beberapa media sosial. Maka tak heran apabila banyak pengguna yang menggemari aplikasi ini.

5. Movie Maker


Movie Maker adalah Aplikasi edit video android terbaik 2016 yang selanjutnya. Pada dasarnya aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang digabung dari dua buah aplikasi yakni Social Cam dan Video Maker Pro karena di dalamnya sudah terdapat fitur editing yang sangat lengkap. Aplikasi ini juga memiliki fitur share ke media sosial. Selain penggunaannya yang terbilang cukup mudah, aplikasi ini juga dapat diperoleh secara gratis.

6. VidStitch

Aplikasi edit video android terbaik 2016 yang terakhir adalah VidStitch. Aplikasi ini bisa menjadi salah satu pilihan aplikasi edit video yang akan anda simpan pada android kesayangan anda. Aplikasi ini dapat mempermudah anda dalam mengedit sebuah video yang akan anda upload ke instagram. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi VidStitch ini anda dapat menggabungkan foto dan video dalam satu bingkai. Yang lebih menariknya lagi, anda juga bisa menambahkan suara latar dalam video yang anda buat. Aplikasi VidStitch sendiri sudah menyediakan lebih dari 50 bingkai yang bisa anda pilih serta juga bisa mengatur ukuran lebar, warna dan tingkat kekontrasannya.

Nah itulah ulasan kami mengenai Aplikasi edit video android terbaik 2016. Selamat memilih dan selamat berkreasi dengan video ya..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APLIKASI EDIT VIDEO ANDROID TERBAIK 2016"

Post a Comment