5 GAME AR SELAIN POKEMON GO

5 Game AR Selain Pokemon GO
Saat ini game Pokemon Go menjadi salah satu game dengan teknologi AR tengah populer di masyarakat. Namun jangan sampai kalian tidak tahu bahwa ada 5 Game AR Selain Pokemon GO yang memiliki keseruan yang sama, hanya saja mungkin tak sepopuler dengan game Pokemon GO saat ini.

Selain sudah memiliki karakter yang sudah populer karena berasal dari tayangan kartun game yang menggabungkan dunia permainan yang semu dengan dunia nyata ini terlihat berbeda dan memiliki greget sendiri bagi pecinta game dibandingkan dengan 5 Game AR Selain Pokemon GO yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini.

5 Game AR Selain Pokemon GO  ini juga bisa dirasakan nyata oleh para pemain karena memang memiliki teknologi AR. Dan berikut ini informasinya yang mungkin anda juga akan tertarik memainkan game-game ini.

1. Ingress
5 Game AR Selain Pokemon GO

5 Game AR Selain Pokemon GO yang pertama adalah Ingress. Ingress merupakan cikal bakal Pokemon Go karena tim pengembangnya juga adalah Niantic yang telah dirilis pada Desember tahun 2013 lalu. Game ini memiliki konsep jalan cerita berdasarkan dua kubu "The Enlightened dan The Resistant yang memiliki visi berbeda atau bertolak belakang. Nah misi anda sendiri dalam bermain game ini adalah mencari energi misterius dengan menggunakan item dan teknologi untuk memperluas kekuasaan.  Anda dibebaskan untuk memilih kubu yang mana apakah Enlightened yang ingin menguasais dunia atau sebaliknya The Resistant yang akan mencegah hal tersebut.

2. Parallel Kingdom - Age Of Ascension

5 Game AR Selain Pokemon GO

5 Game AR Selain Pokemon GO yang nomor 2 adalah permainan yang menggunakan tema dunia kerajaan. Peta yang digunakan adalah peta berbasis dunia nyata. Dalam permainan ini Age Of Ascension memberi kebebasan kepada pemain untuk memilih jalan permainan dalam game ini. Para pemain dapat mengembangkan kerajaan menjadi makmur dan damai sehingga bisa membentuk kekuatasn militer agar mampu menyerang kerajaan lain. Game buatan PerBlue ini telah menyediakan 40 level dengan 50 pilihan keahlian. Terdapat 14 tingkatan karakter dan 8 arena.

3. Clandesttine Anomalu

5 Game AR Selain Pokemon GO

5 Game AR Selain Pokemon GO yang nomor 3 adalah game Clandestine Anomaly. Game gratis ini juga tak kalah seru bila dimainkan. Anda diminta membuat strategi dengan membuat benteng pertahanan untuk bertahan dan melakukan penyerangan terhadap para gerombolan alien. Anda dapat mengubah kamar atau ruang pribadi anda untuk dijadikan sebagai kantor pusat pertahanan anda atau langsung turun kelapangan mengunjungi berbagai lokasi di dunia nyata guna memasang struktur pertahanan. Game ini sendiri dikembangkan oleh ZenFri.

4. Zombies, Run!
5 Game AR Selain Pokemon GO

5 Game AR Selain Pokemon GO yang nomor 4 adalah game yang tidak harus terpaku dalam menatap layar smartphone. Game ini sendiri kebalikan dari game Pokemon Go. Jika dalam game Pokemon Go anda diperintahkan untuk membutu pokemon tetapi pada Zombies, Run! anda justru akan diburu Zombies.

Anda dipacu untuk menghindar (lari) daru kejaran Zombie dengan memanfaatkan indra pendengaran. Cukupp memasang earphone dalam perlengkapan lari makan anda akan disuguhkan suara-suara asing yang menandakan ada Zombie disekitar anda. Setiap menghindar atau berlari akan menjadi misi tersendiri bagi anda. Anda akan pasokan item untuk mengembangkan pangkalan yang menjadi habitat tunggal manusia dari serangan para Zombie.

5. SpeckTrek

5 Game AR Selain Pokemon GO
5 Game AR Selain Pokemon GO  yang terakhir adalah game dengan tema atau tampilan yang lebih sederhana. SpecTrek akan menyajikan sistem permainan memburu hantu menggunakan kamera smartphone. Game ini juga menggunakan bantuan GPS sama halnya dengan Pokemon GO. Pemain diperintahkan berburu hantu dengan bantuan peta dari GPS. Selama bermain SpeckTrek akan merekam semua statistik perburuan anda dan memberikan penghargaan dan lain-lain.

Nah sobat aganponsel itulah 5 Game AR Selain Pokemon GO yang mungkin belum kalian ketahui atau sudah anda ketahui namun tidak begitu menarik bagi anda untuk dimainkan atau kalah populer dengan game Pokemon Go.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 GAME AR SELAIN POKEMON GO"

Post a Comment