POKEMON GO TIDAK MELANGGAR MENURUT KEMKOMINFO

Pokemon Go Tidak Melanggar Menurut Kemkominfo
Pokemon Go Tidak Melanggar Menurut Kemkominfo
Sempat terkabar bahwa game Pokemon Go yang sedang ramai diperbincangkan dunia ini akan diblokir karena adanya pelanggaran dari jenis permainan smartphone ini. Namun Pokemon Go Tidak Melanggar Menurut Kemkominfo melalui Ismail Cawidu. Menurutnya game ini tidak ada yang melanggar ketentuan apapun jadi tidak mesti dilakukan pemblokiran.
Pokemon Go Tidak Melanggar Menurut Kemkominfo karena mereka telah melakukan pengawasan terhadap permainan ini. Menurutnya permainan ini justru harus disuport karena memang menghasilkan kreativitas yang bagus jadi salah kalau harus diblokir. Hal ini disampaikannya langsung kepada salah situs terpercaya di Indonesia.

Namun bukan karena Pokemon Go Tidak Melanggar Menurut Kemkominfo tapi justru dianggap hal biasa saja. Memang menurut para pengamat dan pemberitaan akhir-akhir ini akibat bermain game ini terlalu serius dan tidak memperhatikan lingkungan sekitar banyak yang menjadi korban. Jadi menurut Ismail harusnya mereka bisa bermain game ini dengan hati-hati dan tidak bermain sambil berkendara dan tidak menerobos rumah orang sembarangan.

Pihak yang berwajib juga sudah memberikan imbauan agar lebih berhati-hati dalam bermain game ini. Jadi kita juga harus mentaati himbaunya jangan dianggap sepeleh karena jika terjadi kelalaian dalam bermain game ini bukan hanya bisa merugikan sendiri tapi orang lain juga oleh karena itulah sempat dikabarkan bahwa game ini mesti diblokir masuk ke Indonesia. Namun nyatanya Pokemon Go Tidak Melanggar Menurut Kemkominfo sehingga hal ini disambut gembira oleh para gamer.

Sekali lagi menurut Ismail yang dikhawatirkan itu dari sisi pemainnya sendiri yang terlalu asik menatap layar sambil berjalan dan tidak menghiraukan kondisi disekitarnya sehingga bisa menyebabkan kecelakaan, sedang dari sisi konten game ini tidak ada yang dilanggar justru mampu memberikan kesehatan bagi pemainnya.

Memang gara-gara game ini setiap jalan raya, tempat wisata baik pagi, siang, sore hingga larut malam masih dipenuhi orang-orang dengan membawa smartphone untuk berburu Pokemon. Nah hal ini juga sebenarnya bisa memacu korban kejahatan. Semoga himbauan dari pihak yang berwajib dan banyaknya himbauan dari pihak-pihak lainnya bisa diterima para pemain game Pokemon Go.

Sudah dijelaskan Pokemon Go Tidak Melanggar Menurut Kemkominfo sehingga anda akan tetap bisa bermain game ini. Dan selamat menanti versi rilisan resmi dari pihak Nintendo dan Niantic yang jadwalnya masih belum diketahui benar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "POKEMON GO TIDAK MELANGGAR MENURUT KEMKOMINFO"

Post a Comment