AKUN DENGAN LEVEL TINGGI POKEMON GO DJIUAL JUTAAN RUPIAH

Baru-baru ini sudah terkabar bahwa Akun Dengan Level Tinggi Pokemon Go Dijual Jutaan Rupiah. Namun akun yang terjual tersebut dikatakan bahwa memang selain memiliki level tinggi akun tersebut juga sudah memiliki Pokemon yang langka serta mendapat medali-medali tertentu.

Peminat Akun Dengan Level Tinggi Pokemon Go Dijual Jutaan Rupiah ini tentulah bagi kalangan pemain yang malas untuk menaikkan levelnya secara permainan sendiri. Pokemon Go sendiri memang menuntut si pemain harus terus aktiv untuk berburu Pokemon Go walau harus menempuh jarak yang jauh seperti 2 KM hingga 10 KM hanya untuk menangkap dan menetaskan telur.

Memang seiring dengan banyaknya Pokemon yang ditangkap dan bisa menetaskan telur maka pemain akan mendapatkan Experience Point yang berbuna untuk menaikkan level. Jika level ini sudah semakin tinggi maka potensi untuk menemukan Pokemon yang langka juga berpeluang besar.

Dilansir dari KompasTekno Wired, pada Senin 18/07/2016 bahwa akun pun bisa dijual dengan harga yang mahal, Setidaknya investasi yang dilakukan penjual untuk meningkatkan level itu akan terbayar. Akun Dengan Level Tinggi Pokemon Go Dijual Jutaan Rupiah ini dianggap mampu mengembalikan kelelahan selama berburu Pokemon Go termasuk mengembalikan uang bensin yang bagi sebagian mereka yang menggunakan kendaraan.

Saat ini Akun Dengan Level Tinggi Pokemon Go Dijual Jutaan Rupiah tersebut sudah mulai muncul di berbagai situs atau media ternama sebut saja ada Craiglist, PlayerUp dan juga Facebook. Untuk harga jual setiap akun berbeda-beda tergantung tingkatan levelnya. Ada yang terendah dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah yang biasanya sudah memiliki Pokemon Langka.

Namun disisi lain perusahaan pengembang yaitu Niantic nyatanya tidak tinggal diam, mereka menentang transaksi Akun Dengan Level Tinggi Pokemon Go Dijual Jutaan Rupiah semacam ini. Dan mereka telah mengirimkan permintaan untuk mengapus tawaran penjualan akun diberbagai situs dan media sosial.

Dan hal itu memang sudah terbukti di Craiglist dan Facebook setiap munculnya penawaran akun Pokemon Go disitus tersebut tidak berumur panjang dalam waktu beberapa menit saja maka tim IT dari situr tersebut akan menghapusnya.

Di Situs lain seperti PlayerUP nampaknya masih terlihat banyak tawaran akun Pokemon GO. Dan diprediksi bahwa penjualan akun disitus tersebut akna semakin melonjakan. Hal ini yang membuat CEO PlayerUP justru yakin bahwa game Pokemon GO ini akan sukses seperti game World of Warcraft dan Clash of Clans. Walau pihak pengembang sendiri tidak setuju dengan banyaknya tawaran Akun Dengan Level Tinggi Pokemon Go Dijual Jutaan Rupiah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AKUN DENGAN LEVEL TINGGI POKEMON GO DJIUAL JUTAAN RUPIAH"

Post a Comment