CARA UPDATE ANDROID MARSHMALLOW PADA SAMSUNG GALAXY NOTE 3

Cara Update Android Marshmallow Pada Samsung Galaxy Note 3
Akhirnya Samsung Note 3 mendapat jatah untuk update sistem operasinya dan bagaimana Cara Update Android Marshmallow Pada Samsung Galaxy Note 3 tersebut? pada artikel ini akan sedikit kami bahas cara dan melalui apa cara mengupdatenya. Memang Samsung Galaxy Note 3 ini sudah dirilis sudah hampir 3 tahunan atau tepat bulan September 2013 lalu dengan kebagian jatah update android Marshmallow yang baru-baru ini dikabarkan terus meningkat penggunaannya diseluruh dunia membuat pengguna Samsung Galaxy Note 3 turut gembira.

Sebelum jauh kita membahas tentang Cara Update Android Marshmallow Pada Samsung Galaxy Note 3 tersebut memang diawal perilisannya Samsung Galaxy Note 3 berjalan di sistem operasi Jelly Bean atau Android seri 4.3. Hingga akhirnya Samsung Note 3 mendapat update Android 5.1.1 Lollipop yang memang saat ini merupakan sistem operasi paling tinggi peminatnya diseluruh dunia.
Cara Update Android Marshmallow Pada Samsung Galaxy Note 3

Sebenarnya smartphone Samsung Note 3 ini sudah terlalu tua untuk memenuhi persyaratan untuk update Android Marshmallow namun tak perlu ragu ada cara khusus untuk menginstall android di smartphone Samsung Galaxy Note 3. Cara Update Android Marshmallow Pada Samsung Galaxy Note 3 tersebut disebut dengan Phronesis Custom ROM. Namun ada persyaratan sebelum melakukan update ini dilakukan dimana anda harus melakukan ROOT Samsung Galaxy Note 3 Model LTE (SM-N9005).

Kemudian selain ROOT anda juga harus membuat data cadangan dengan menggunakan Clockwork Mod (CMW) Recovert / TWRP. Selanjutnya anda install software USB Driver pada PC yang tentu untuk menghubungkan Smartphone anda dengan PC.

Sebelum melakukan Cara Update Android Marshmallow Pada Samsung Galaxy Note 3 kami menyarankan posisi baterai harus dalam kondisi 80 persen, karena jika saat proses penginstalan terganggu karena habis baterai hal ini cukup berbahaya bisa saja membuat Samsung Galaxy Note anda error atau bahkan mengalami mati suri/mati total.

Nah itulah Cara Update Android Marshmallow Pada Samsung Galaxy Note 3 yang bisa kami berikan untuk tutorial lengkapnya anda bisa melihatnya di youtube, dan akan bisa lebih detail untuk melakukan caranya. Sebelum jauh melakukan update ini bila anda tidak yakin untuk melakukannya sendiri lebih baik serahkan kepada orang-orang yang sudah berpengalaman, namun jika anda ingin mencoba silahkan dengan melakukan back up data terlebih dahulu.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "CARA UPDATE ANDROID MARSHMALLOW PADA SAMSUNG GALAXY NOTE 3"

  1. Bro saya pny note 3 yg versi lte. Ad yg bisa bnt upgrade ke marshmallow? Posisi d surabaya.

    ReplyDelete
  2. Bro saya pk samsung note3 apa ios nya bisa di naekin ga?

    ReplyDelete