SMARTPHONE YANG COCOK UNTUK BERBURU POKEMON

Smartphone Yang Cocok Untuk Berburu PokemonDemam Pokemon GO yang sudah melanda orang-orang dibelahan dunia membuat mereka mencari Smartphone Yang Cocok Untuk Berburu Pokemon agar dapat bermain dengan nyaman dan lebih asyik. Dalam permainan ini mereka yang memakai smartphone android ataupun iOS pun berlomba-lomba dimana, dan kapanpun untuk berburu pokemon, tetapi sebenarnya mereka belum banyak mengetahui smartphone apa yang ideal untuk memainkan game ini?

Game yang merupakan garapan dari Nintendo bukanlah game yang masuk kelas berat yang harus menggunakan smartphone dengan spek tinggi. Grafis yang diusung pihak developer Pokemon Go terbilang biasa saja tapi demi kenyamanan tentu tetap ada syarat yang harus dipenuhi untuk bermain game ini.

Smartphone Yang Cocok Untuk Berburu PokemonUntuk RAM Smartphone Yang Cocok Untuk Berburu Pokemon ini dikisaran RAM 2GB atau lebih dengan prosesor berteknologi quad-core keatas. Dengan kombinasi kedua hardware tersebut tentu sudah mencukupi untuk bermain game Pokemon GO dari segi grafisnya.

Selain itu bermain Pokemon GO cukup menguras baterai oleh karena smartphone dipaksa akan selalu hidup dan kondisi standby saat menunggu pokemon muncul. Oleh karena itu carilah smartphone yang memiliki kapasitas baterai yang mempuni saat ini sudah banyak smartphone yang memiliki spek bagus dengan baterai diatas 4000mAh yang berharga cukup murah.

Kemudian Smartphone Yang Cocok Untuk Berburu Pokemon tentu harus memiliki GPS yang mendukung GLONASS karena saat bermain game ini membuat para game terus bergerak bahkan ada saja sampai 5 KM hanya untuk menetaskan sebuah telur. Dukungan Glonass memungkinkan dapat mengunci GPS lebih cepat dan akurat.

Salah satu smartphone terbaru yang masuk daftar Smartphone Yang Cocok Untuk Berburu Pokemon adalah Samsung terbaru yaitu Galaxy S7. Karena smartphone terbaru ini sangat berkualitas terutama layar super AMOLED yang diusungnya. Dengan layar tersebut bermain Game Pokemon GO akan sangat menyenankan. Pewarnaan dengan saturasi tinggi yang membuat warna-warni game Pokemon GO semakin nyata walaupun layar smartphone harus tersorot silaunya sinar matahari tetap terlihat tajam dan jelas.

Terakhir Smartphone Yang Cocok Untuk Berburu Pokemon adalah smartphone yang memiliki kualitas kamera ciamik. Karena kehebatan tampilan Augmented Reality yang diberikan Pokemon Go akan terasa lebih hidup. Sudah banyak saat ini kamera smartphone yang jernih yang rata-rata sudah mencapai 13 MP bahkan lebih.

Dengan smartphone yang memiliki kualitas baik tentu saat bermain game Pokemon Go akan lebih menyenangkan. Tetapi perlu di ingat berhati-hatilah saat bermain game ini, karena dikabarkan sudah banyak terjadi kecelakaan dijalan gara-gara pemain game terlalu serius menatap layar smartphone namun tidak memperhitungkan jalan didepannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SMARTPHONE YANG COCOK UNTUK BERBURU POKEMON"

Post a Comment