TIPS KEAMANAN BERMAIN POKEMON GO

Tips Keamanan Saat Bermain Pokemon Go
Kontroversi tentang permainan Pokemon Go akhir-akhir ini memang menimbulkan rasa-rasa cemas bagi pemain game ini. Mengetahui cara dan Tips Keamanan Saat Bermain Pokemon Go saat ini menjadi solusi tepat agar rasa cemas dan mara bahaya yang akan terjadi saat bermain game ini bisa terhindar.

Saat ini himbauan ataupun larangan untuk bermain game disetiap daerah atau di tempat instansi pemerintah mulai muncul. Namun secepatnya atau entah kedepannya apakah para pemain game ini bisa mentaati himbauan atau mengikuti larangan itu. Dengan mengikuti Tips Keamanan Saat Bermain Pokemon Go sebenarnya permainan game ini tidak akan menimbulkan korban atau kerugian untuk sendiri maupun orang lain.

Tips Keamanan Saat Bermain Pokemon Go
Baiklah demi menjaga keselamatan anda dalam bermain Pokemon Go pada kesempatan kali ini kami akan membagikan Tips Keamanan Saat Bermain Pokemon Go buat kalian yang masih sayang dengan diri sendiri dan peduli akan kesalamatan orang lain.

1.  Tips Keamanan Saat Bermain Pokemon Go yang pertama adalah perhatikan lingkungan anda terutama saat anda berhasil mendeteksi keberadaan Pokemon disuatu tempat yang dilarang dimasuki. Seperti tempat Ibadah, kantor kepolisian, markas TNI, dan tempat-tempat yang bukan diperuntukan untuk bermain game ini.
2. Jangan terlalu focus kelayar selain bisa merusak organ mata dan kalian bisa tidak focus dengan langkah kaki anda. Mata dan kaki sejatinya sudah dipastikan untuk bekerja sama jika kalian lalai bisa jadi anda akan mengalami kecelakaan. (Masuk selokan, masuk jurang, tertabrak atau menabrak)
3. Jangan menyetir sambil menatap layar hanya untuk memperhatikan Pokemon karena hal ini adalah fatal jadinya sudah banyak buktinya terjadi kecalakaan. Suruh lah orang lain untuk menyetir, anda bisa duduk disamping orang yang menyetir (saat menggunakan mobil) atau dibonceng (saat menggunakan motor).
4. Tips Keamanan Saat Bermain Pokemon Go yang selanjutnya adalah jangan tergiur untuk mendatangi tempat terpencil hanya untuk berburu Pokemon Go, bisa jadi anda masuk perangkap tempat pembegalan atau ada rampok disana. (Nyawa taruhan anda)
5. Untuk menjaga kesehatan mata setiap beberapa menit lihat lah kejarak jauh untuk merenggangkan kelenturan otot mata anda dan jangan terus melihat kelayar agar mata tidak lelah.
6. Untuk Tips Keamanan Saat Bermain Pokemon Go yang terakhir adalah demi menjaga keselamatan smartphone anda, hati-hati lah saat mengunduh apk game ini dari tempat yang tidak resmi karena ada pihak yang tidak bertanggung jawab akan memasukan virus malware.

Demikianlah Tips Keamanan Saat Bermain Pokemon Go yang bisa kami berikan agar anda selalu aman dan selamat saat bermain game. Anda bisa memutuskan untuk berhenti memainkan game ini jika anda merasa tidak banyak manfaatnya atau justru banyak merugikan dibanding menguntungkannya. Namun jika anda bisa mengendalikan diri anda dari kecelakaan, kejahatan dan lain-lain silahkan untuk terus bermain game ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS KEAMANAN BERMAIN POKEMON GO"

Post a Comment