3 JENIS HEWAN YANG COCOK DENGAN PIKACHU

3 Jenis Hewan Yang Cocok Dengan Pikachu
3 Jenis Hewan Yang Cocok Dengan Pikachu - Semenjak game pokemon go menjadi trending topik sekarang ini mengingatkan kembali kita kepada salah satu jenis pokemon yang menjadi peliharaan dari tokoh utama di film kartun pokemon yaitu pikachu.

Siapa yang tak kenal dengan bentuk pokemon yang lucu itu. Berwarna kuning dengan belang, kuping cukup panjang dan pipinya yang berwarna merah yang menambah kesan menggemaskan. Nah namun perdebatan muncul dikala orang-orang banyak yang menyebutkan hewan jenis apakah pikachu tersebut?, Memang saat ini ada 3 Jenis Hewan Yang Cocok Dengan Pikachu yang bakal menambah heboh dan membingukan bagi sebagian orang.

Ya 3 Jenis Hewan Yang Cocok Dengan Pikachu ini memang terbilang mirip banget loh. Dari memiliki belang dan kuping panjang hanya saja tidak bewarna kuning dan tida ada tompel merah di pipinya. Kalau kita memperhatikannya lagi banyak yang menyimpulkan cara berdiri dan tingkah lakunya yang jinak mirip sekali dengan pikachu.

Nah 3 Jenis Hewan Yang Cocok Dengan Pikachu tersebut adalah Tikus, Kelinci dan Kucing. Saat ini 3 jenis hewan ini lah yang memang mendekati karakter dari pokemon pikachu. Apalagi kalau 3 jenis hewan ini di ubah warnanya menjadi kuning tambah mirip sekali dengan pikachu tersebut. Nah jika anda penasaran lihat 3 gambar dibawah ini, mana yang kira-kira lebih cocok menurut kamu.

3 Jenis Hewan Yang Cocok Dengan Pikachu
 1. 3 Jenis Hewan Yang Cocok Dengan Pikachu yang pertama adalah tikus. Banyak yang menyebutkan bahwa memang tikuslah yang dijadikan karakter pikacahu. Namun hal ini banyak juga yang membantah karena hewan yang dianggap menjijikan ini tidak mungkin menjadi pikachu.

 3 Jenis Hewan Yang Cocok Dengan Pikachu
 2. 3 Jenis Hewan Yang Cocok Dengan Pikachu yang kedua adalah kelinci. Mungkin diantara kamu sangat menyetujui kalau pikachu adalah jenis hewan kelinci. Kelinci juga merupakan hewan yang lucu dan bertelinga panjang. Namun banyak juga yang tidak setuju dengan kelinci yang merupakan sosok hewan dari pikachu. Memang di Amerika latin terdapat hewan bernama Viscacha yang masuk dalam kategori tikus namun berbentuk kelinci dan jika di lihat memang mirip dengan pikachu.

3 Jenis Hewan Yang Cocok Dengan Pikachu
 3. 3 Jenis Hewan Yang Cocok Dengan Pikachu yang terakhir adalah kucing. Nah lihat pada gambar diatas terlihat seekor kucing yang diberi warna kuning, dengan pipi merah serta warna telinga yang dibuat mirip pikachu. Jika kalian perhatikan nampaknya mirip juga ya kucingnya dengan pikachu, apa benar ini sosok pikachu sebenarnya..

Nah itulah 3 Jenis Hewan Yang Cocok Dengan Pikachu, sampai saat ini masih belum diketahui benar hewan apa sih pikachu itu atau hanya imajinasi dari pembuatnya saja yang nggak kepikiran hewan apa itu. Tapi sudahlah nggak usah diambil pusing yang penting pikachunya memang lucu.hehehe tapi kalau kalian punya masukkan sendiri mana hewan yang mirip dengan pikachu silahkan komentar ya kalau bisa sama sumbernya juga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 JENIS HEWAN YANG COCOK DENGAN PIKACHU"

Post a Comment