NAMA MONSTER BARU DI POKEMON GO

Nama Monster Baru Di Pokemon Go
Nama Monster Baru Di Pokemon Go - Masih semangatkah anda bermain Pokemon Go? Ya tentu saja jawabannya kalian masih semangat untuk memainkannya kan apalagi kalau kamu belum mendapatkan pokemon yang kamu inginkan. Dan terdengar kabar bahwa saat ini pihak Niantic akan memasukkan 1 daftar terbaru monster atau pokemon yang katanya terinspirasi dari seekor hewan raksasa nan buas.

Masih ingatkan anda dengan Harambe? ya seekor gorila dikebun bintang Cincinnati yang ditembak mati karena dianggap membahayakan seorang pengunjung padahal si gorila yang berusia 17 tahun itu justru ingin melindungi bocah tersebut yang jatuh kekandangnya. Nah oleh sebab itulah masyarakat menginginkan Nama Monster Baru Di Pokemon Go nanti berkaitan dengan namanya dan juga tentu wujudnya.

Nama Monster Baru Di Pokemon Go

Nama Monster Baru Di Pokemon Go ini memang dikabarkan dari Ubergizmo pada Sabtu 13/08/2016 yang menuturkan Harambe berhak hidup selamanya dihati setiap orang oleh karena sangat pantas jika dirinya ikut dikenang dan dijadikan pokemon. Tentu dirinya akan selalu dicari dan diingat bila nanti sudah masuk daftar buruan para trainer pokemon go.

Untuk awal sebelum evolusi Niantic memberikan Nama Monster Baru Di Pokemon Go yaitu dengan nama Hambo dan pada tahap evolusi selanjutnya baru berganti nama Harambe dengan wujud yang lebih besar dan gahar. Pokemon ini juga didesain sebagai tipe Ghost dan Fighting.

Tetapi kabar Nama Monster Baru Di Pokemon Go dengan nama Hambo dan Harambe serta wujud gorila belum begitu dipastikan akan disetujui oleh pihak Niantic dan Pokemon Company. Namun tidak menutup kemungkinan Harambe dapat dimasukkan dalam daftar baru di Pokemon Go dalam waktu dekat ini.

Bagaimana apakah kalian tertarik untuk mendapatkan jenis pokemon ini, tapi kalian harus menunggu dulu ya kapan pokemon itu mulai dirilis dan bisa diburu.Dan apakah nanti pokemon Harambe ini akan mudah ditemukan atau justru sulit ditemukan. Tentu dari Nama Monster Baru Di Pokemon Go ini sudah begitu terngiang-ngiang ditelinga anda apalagi nanti sampai bisa mendapatkannya pasti sangat menyenangkan sekali.

Nah sob itulah informasi tentang Nama Monster Baru Di Pokemon Go yang bakal meramaikan dunia perburuan di Pokemon Go kedepannya. Terus semangat ya berburu pokemonnya tapi jangan lupa untuk berhati-hati selalu saat bermain game ini boleh semangat namun keselamatan yang jadi nomor 1.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NAMA MONSTER BARU DI POKEMON GO"

Post a Comment