APLIKASI EDIT FOTO PRISMA RAMAI DIGUNAKAN

Aplikasi Edit Foto Prisma Ramai DigunakanAplikasi Edit Foto Prisma Ramai Digunakan - Berfoto atau selfie sudah lumrah dilakukan orang-orang yang selalu memegang smartphone. Namun tidak hanya berfoto saja tetapi mereka juga ingin melihat hasil foto yang lebih keren yaitu dengan cara di lakukan pengeditan dengan beberapa aplikasi.

Nah baru-baru ini dikabarkan bahwa ada Aplikasi Edit Foto Prisma Ramai Digunakan sejak perilisannya di iOS yang saat ini sudah dipakai 10,6 juta dari pengguna smartphone Apple. Aplikasi ini dengan cepat dicintai para pengguna smartphone karena terdapat berbagai filter foto yang super kece dan keren dengan pilihan filter sampai 36 banyaknya.

Menurut kabar juga Aplikasi Edit Foto Prisma Ramai Digunakan ini telah di pakai sebanyak 10 juta lebih yang bisa kalian lihat di google play store. Sungguh luar biasa ya padahal aplikasi ini terbilang baru beredar di google play store namun pecintanya sudah banyak sekali.

Aplikasi Edit Foto Prisma Ramai Digunakan
Secara lebih mendetail mengapa Aplikasi Edit Foto Prisma Ramai Digunakan? ya jawabannya tidak lain tidak bukan karena ada fitur filter kartun yang paling banyak digunakan. Hal ini terbukti banyaknya pengguna instagram dan medsos lainnya yang mengupload foto mereka dengan editan kartun (Tears) dan juga dreams pada aplikasi tersebut.

Aplikasi Edit Foto Prisma Ramai Digunakan ini memiliki sistem kerja dimana foto akan diubah menjadi sketsa lukisan realis atau lukisan dengan beragam gaya. Selain itu pengguna juga bisa menyetel intensistas cahaya dengan menggeser pada layar. Aplikasi ini menggunakan kombinasi jaringan saraf tiruan alias neural networks dengan inteljen buatan atau artificial intelligence untuk menjalankan filter.

Entah bagaimana caranya sehingga Aplikasi Edit Foto Prisma Ramai Digunakan padahal masih banyak aplikasi lain yang juga tak kalah dengan aplikasi Prisma tersebut. Namun mungkin juga setelah kami pantau banyak para pengupload menyisihkan kalimat "Ikut Foto Kekinian" dan pada foto hasilan editan tersebut juga terdapat nama aplikasi Prisma sehingga orang-orang yang melihat foto tersebut tidak perlu bertanya-tanya apa nama aplikasi yang digunakan tersebut sehingga mereka langsung saja mengetik di google play store untuk dipasang di smartphonenya.

Sekedar mengingatkan saja saat ini juga sudah banyak sekali aplikasi tiruan yang dibuat oleh para pengembang untuk memanfaatkan situasi karena Aplikasi Edit Foto Prisma Ramai Digunakan atau bisa dikatakan sedang naik daun. Namun anda tak perlu takut salah ambil aplikasi karena anda bisa melihat tulisan pengembang aplikasi tersebut yaitu Prisma Labs, Inc.

Itulah sob informasi tentang Aplikasi Edit Foto Prisma Ramai Digunakan. Nah jika kalian tertarik untuk mengedit foto kalian dan tidak mau ketinggalan trend yuk langsung saja dapatkan aplikasi tersebut di Apple Store dan Google Play store secara gratis. Dan untuk melihat contoh hasil editan berbagai filter pada aplikasi tersebut silahkan kalian lihat dengan mengecek di Instagram atau Twitter dengan mengetik #Prisma dan akan muncul hasil editan orang-orang yang telah menggunakan aplikasi nan keren ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APLIKASI EDIT FOTO PRISMA RAMAI DIGUNAKAN"

Post a Comment