CARA MENGGUNAKAN FAKE GPS TANPA PERLU ROOT DI POKEMON GO

Cara Menggunakan Fake GPS Tanpa Perlu Root Di Pokemon Go - Masih saja hingga saat ini game Pokemon Go terus menjadi yang paling populer sejak pertama kali game ini diluncurkan dibeberapa negara. Namun saat ini banyak yang belum mengetahui informasi cara cepat menyelesaikan permainan ini. Lain lagi bagi mereka yang suka main game namun mulai malas memainkan game ini karena harus terus bergerak berburu pokemon.

Beberapa trik curang sudah banyak dilakukan orang-orang termasuklah Cara Menggunakan Fake GPS Tanpa Perlu Root Di Pokemon Go. Dengan cara ini memang bagi mereka yang tidak ingin bersaing secara sehat enggan untuk capek-capek keluar rumah, mereka cukup berada dalam rumah bahkan didalam kamar saja sudah bisa berburu Pokemon.

Karena game ini berkonsep GPS tentu anda harus bergerak dan melacak keberadaan pokemon sesuai posisi kamu berada dan kamu harus bergerak untuk menangkap mereka. Jika kamu malas tentu game ini memang tidak cocok untuk kalian mainkan. Tapi tunggu dulu ada Cara Menggunakan Fake GPS Tanpa Perlu Root Di Pokemon Go yang ternyata bisa membantu anda.

Kami tidak menganjurkan Cara Menggunakan Fake GPS Tanpa Perlu Root Di Pokemon Go ini dilakukan karena bisa-bisa saja akun anda jadi di ban oleh Niantic. Tapi bagi kamu yang penasaran dan ingin mencoba dan mungkin saja kamu termasuk orang yang beruntung walau sudah melakukan cara ini tetapi tidak di ban.  Kemarin juga kami telah menulis artikel tentang cara membuat fake GPS hanya saja persyaratannya smartphone kalian harus di Root terlebih dahulu. Nah jika kamu tidak mau Root smartphone kamu, cara ini bisa kalian lakukan.

Kamu bisa melakukan cara ini dengan bantuan sebuat aplikasi yang bernama Fake GPS Location Spoofer Free yang bisa kamu ambil dari Playstore. Dengan aplikasi ini kalian bisa membuat tipuan posisi GPS yang akan membuat kalian seperti sedang berjalan berburu pokemon. Namun sekali lagi sebelum kalian membaca petunjuk Cara Menggunakan Fake GPS Tanpa Perlu Root Di Pokemon Go, ini kami tekan kan lagi jangan terbiasa untuk melakukan cara ini, mungkin kalian bisa lakukan cara ini ketika hari sedang hujan saja ya nanti jadi kebiasaan males hanya terus-terusan didalam kamar saja.

Baiklah ini Cara Menggunakan Fake GPS Tanpa Perlu Root Di Pokemon Go dengan bantuan aplikasi Fake GPS Location Spoofer Free.

1. Silahkan anda ambil aplikasi tersebut di Playstore.
2. Kemudian anda silahkan aktfikan terlebih dahulu Opsi Pengembang di Android dengan cara masuk Setelan-Tentang-Informasi lalu cari nomor bentukan dengan tap 7 kali sampai muncul tulisan bahwa kamu sudah menjadi pengembang.
3.Selanjutkan kalian tinggal aktifkan dengan mencentang bagian mengizinkan lokasi palsu.
4.Selanjtunya buka aplikasi Fake GPS Location Spoofer Free yang sudah kalian instal dan pilih mode GPS Onlyfake GPS untuk Pokemon GO.
5. Terakhir anda tinggal menentukan lokasi yang kalian inginkan untuk menangkap para monster Pokemon Go tanpa harus berjalan.

Nah demikianlah Cara Menggunakan Fake GPS Tanpa Perlu Root Di Pokemon Go. Mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penyampaian dan sekali lagi kami sampaikan kepada anda bahwa cara ini tidak begitu kami anjurkan karena resiko jika suatu saat akun game anda di banned itu diluar tanggung jawab kami karena bisa jadi ini di anggap curang.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "CARA MENGGUNAKAN FAKE GPS TANPA PERLU ROOT DI POKEMON GO"