CARA TERBAIK MENGUBAH FAKE GPS POKEMON GO

Cara Terbaik Mengubah Fake GPS Pokemon GO
Cara Terbaik Mengubah Fake GPS Pokemon GO - Baiklah pecinta game Pokemon Go pada kesempatan kali ini kami akan berbagi cara terbaik untuk mengubah lokasi GPS / Fake GPS untuk mempermudah anda dalam bermain Pokemon Go.  Cara ini kami berikan khusus juga untuk kalian yang berada ditempat yang tidak ada PokeStopnya.

Seperti yang sudah sering kami sebutkan bahwa game yang berkonsep lokasi MAP dan menggunakan GPS ini memang tentu kaitannya berhubungan dengan tempat tinggal kita juga.  Intinya didalam artikel kami yang mengatakan Cara Terbaik Mengubah Fake GPS Pokemon GO ini berfungsi untuk membuat lokasi palsu GPS di pokemon Go tanpa perlu keluar dari untuk pergi kesuaru tempat karena kita telah merubah posisi GPS posisi kita tersebut.

Nah jika kalian bingung langsung saja yuk simak Cara Terbaik Mengubah Fake GPS Pokemon GO yang akan kami jelaskan dibawah ini. Namun sebelum jauh melangkah mengikuti cara ini sebaikanya kalian ROOT terlebih dahulu smartphone anda.

1. Cara Terbaik Mengubah Fake GPS Pokemon GO yang pertama adalah siapkan dahulu game Pokemonnya, kalau belum ada ya silahkan ambil dulu apknya yang sudah banyak di share orang-orang.
2. Lanjut ambil aplikasi Fake GPS Location Spoofe (Namun jangan install dulu ya) selanjutnya ambil juga aplikasi Lucky Patcher
3. Install Lucky Patcher lalu jalankan dna masuk ke menu Rebuild and Install.
4. Kemudian masuklah kemenu folder dimana kamu menyimpan Fake GPS Location Spoofer tadi (biasanya sih di folder unduhan)
5. Instal Fake GPS tersebut dengan memilih "Install as a System App" cara ini dilakukan agar Fake GPS terinstal baik di memory internal.


6. Jalan aplikasi Fake GPS yang sudah diinstall segera masuk ke menu settings dan centang Expert Mode.
7. Kembali ke menu utama lalu pilih icon search dan masukan lokasi yang kamu inginkan.
8. Setelah sampai ke nomor 7, masih ada lagi yang harus kamu lakukan yaitu dengan cara unduh dan install aplikasi disable service. Jalankan disable service dan tab menu system dan ketik "Location" di kolom search. Cari service "Fused locatuin dan location services dan uncheck semua fitur tersebut.
9. Langkah selanjutnya restart dulu smartphone kamu agar cara diatas sukses.
10. Setelah menyala jalankan kembali fake GPS dan aktifkan play maps. perlu kalain ingat kalian tidak akan bisa melakukan search lokasi lagi karena sudah ditentukan dilangkah no.6 kecuali kamu pindahka atau geser secara manual di maps karena location service semuanya telah dinonaktifkan.

Demikianlah  Cara Terbaik Mengubah Fake GPS Pokemon GO yang lumayan ribet ya namun cara ini berhasil 100%. Ada catatan penting yang perlu kalian ketahui saat sudah menggunakan cara ini. Berikut ini catatan pentingnya.

1. Aktifkan selueruh locaion servis pada fake GPS
2. Agar karakter bergerak aktifkan fitur Move Around Fake Location di menu settings. Setting menjadi angka 10-30 pada pengaturan timeout in second agar tidak terlalu cepat.
3. Jika crash silahkan force stiop dan clear data app Pokemon GO
4. Jangan sering-sering pindah lokasi jauh secara cepat tanpa force stop terlebih dahulu. Jika bisa mengambil item di pokestop dan sulit menangkap pokemon berarti kamu kena ban tungguh minimal 1 sampai 24 jam.

Semoga artikel Cara Terbaik Mengubah Fake GPS Pokemon GO ini bermanfaat bagi kalian semua.Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyampaian informasi ini, karena juga mengambil dari sumber lain. Sampai jumpa.



Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "CARA TERBAIK MENGUBAH FAKE GPS POKEMON GO"

  1. Gan kok uda saya lakukan smua cara di atas tapi pas melihat di disable service tidak ada bacaan location service nya ? Hape saya j 5 versi lolipop , pdahal location service itulah yg sngat penting agar tidak jumping ke tempat asli kita ? Tlong masukab nya ya gan , trims

    ReplyDelete
  2. sama locationservice juga ga ada .mohon pencerahannya gan. kalo cuma fuselocatuon yg di disable masih tetep kembali ke lokasi awal.

    ReplyDelete
  3. This kind of mount gives the pilot a choice of situating the mount over or under the burden contingent upon their necessities. A few pilots may notwithstanding bring along their own versatile GPS mount and alter it to a territory where they lean toward. https://www.engadget.com/2016/09/23/what-does-gps-actually-do-other-than-tracking/

    ReplyDelete