MELENGKAPI ISI POKEDEX DENGAN APLIKASI POKEWHERE PADA POKEMON GO

Melengkapi Isi Pokedex Dengan Aplikasi Pokewhere Pada Pokemon Go
Melengkapi Isi Pokedex Dengan Aplikasi Pokewhere Pada Pokemon Go - Sudah sebulan lebih game Pokemon Go dirilis dan peminatnya masih terus banyak. Menurut kabar semenjak game ini resmi rilis di Indonesia ternyata semakin banyak pila peminatnya. Nah berbicara tentang Pokemon Go ternyata mereka yang memainkan kan game ini tentu bercita-cita bisa menjadi trainer sejati sehingga mereka terus bersemangat memainkan game ini.

Hasil perburuan pokemon yang didapat disimpan didalam Pokedex dan dapat digunakan untuk bertarung jika sudah sampai level 5. Nah tentu kalian tidak ingin kan Pokedex kamu kosong atau hanya sedikit pokemon, nah oleh karena itu kalian ingin terus menambah koleksi kalain. Jadi bagaimana untuk mendapat cara cepat pokemon. Jawabnya kalian bisa membaca terus artikel ini guna Melengkapi Isi Pokedex Dengan Aplikasi Pokewhere Pada Pokemon Go.

Ya dengan aplikasi Pokewhere kalian bisa berburu pokemon lebih banyak. Kamu bisa tahu keberadaan pokemon. Memang cukup susah juga saat ini untuk mengetahui keberadaan pokemon setelah pihak Niantic menghilangkan fitur tracker di Pokemon Go. Jadi silahkan Melengkapi Isi Pokedex Dengan Aplikasi Pokewhere Pada Pokemon Go. Kalian tinggal instal aplikasi Pokewhere tersebut yang merupakan aplikasi pihak ketiga yang berguna untuk membantu pencarian lokasi para pokemon yang bersembunyi.

Melengkapi Isi Pokedex Dengan Aplikasi Pokewhere Pada Pokemon Go
Aplikasi ini merupakan buatan dari Jacky Koh dan Daniel Vassilev. Mereka berharap aplikasi ini bisa membantu anda untuk mencari pokemon yang tersembunyi. Melengkapi Isi Pokedex Dengan Aplikasi Pokewhere Pada Pokemon Go tidak lah sulit karena kamu tinggal buka aplikasi ini dismartphone kamu dan aplikasi ini akan mendeteksi dimana pokemon berada.

Setelah selesai menampilkan peta secara penuh maka pokewhere akan menampilkan lokasi-lokasi tempat beradanya pokemon yang ada didekat ataupun sekitar lokasi kalian. Selain itu kalian bisa mengklik ikon pokemon yang kamu inginkan untuk mengetahui berapa lama pokemon tersebut akan muncul. Itualah cara Melengkapi Isi Pokedex Dengan Aplikasi Pokewhere Pada Pokemon Go.

Sekedar tambahan dibagian layar ada sebuah ikon berbentuk radar yang berfungsi untuk merefresh keberadaan pokemon di peta. Dan menariknya lagi aplikasi ini tidak mengharuskan kalian login untuk dapat menggunakan aplikasi tersebut sehingga tidak akan diblokir akun pokemon go kalian.

Demikianalh informasi Melengkapi Isi Pokedex Dengan Aplikasi Pokewhere Pada Pokemon Go yang bisa kami berikan kepada anda. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua para pecinta game pokemon go. Sampai jumpa lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MELENGKAPI ISI POKEDEX DENGAN APLIKASI POKEWHERE PADA POKEMON GO"

Post a Comment