MENGGUNAKAN TOOL BARU SIGHTINGS DI POKEMON GO

Menggunakan Tool Baru Sightings Di Pokemon GoMenggunakan Tool Baru Sightings Di Pokemon Go - Pihak Niantic baru saja merilis update terbaru di Pokemon Go. Pada update tersebut pengguna iOS dan Android mendapatkan perbaikan bug selain itu mereka mengenalkan tool baru yang bernama Sightings.

Tool ini sendiri berfungsi menggantikan Trackting tool yang berguna untuk mengetahui jejak kaki. Tool terbaru ini akan menggantikan jumlah jejak kaki (satu,dua dan tiga) dengan tampilan rumput dibelakang pokemon yang lokasinya dekat para pemain. Lalu bagaimana Menggunakan Tool Baru Sightings Di Pokemon Go itu.

Nah memang untuk mengetahui dimana lokasi pokemon secara tepat hingga saat ini masih terbilang cukup sulit dan juga membingungkan. Oleh karena itu dengan menggunakan tool ini tentu akan membantu mencari lokasi pokemon. Langsung saja yuk kalian ikuti petunjuk Menggunakan Tool Baru Sightings Di Pokemon Go tersebut.

Menggunakan Tool Baru Sightings Di Pokemon Go
Intinya kalian juga harus mengetahui bahwa Niantic juga telah memberikan update yang berpengaruh terhadap peta di Pokemon Go kini peta akan secara otomatis memuat ulang (refresh) setiap 10 detik dan pokemon yang sudah tidak muncul di peta karena akan dihapus dari daftar Sightings.

Perubahan besar yang lain adalah setiap pokemon yang sama akan dikelompokkan bersama-sama. Artinya bila ada empat jenis Pidgey di dekat kalian maka akan ada satu pidgey saja yang menempati satu slot dari sembilan slot di Sightings. Dengan demkian kalian bisa Menggunakan Tool Baru Sightings Di Pokemon Go itu untuk mengetahui pokemon tersebut didekat kamu.

Sedikit tambahan dengan Menggunakan Tool Baru Sightings Di Pokemon Go maka kami informasikan bahwa pokemon yang berada di sudut kiri atas sightings belum tentu menandakan pokemon tersebut ada didekat kamu. Memang hingga saat ini belum diketahui cara untuk mengetahui pokemon paling terdekat.

Memang Sightings bukanlah solusi pasti dan selamanya untuk menggantikan tracking tool yang pertama kali dihadirkan oleh Niantic namun dengan Menggunakan Tool Baru Sightings Di Pokemon Go ini menjadi bukti bahwa komitmen dari Niantic untuk mengembangkan game ini cukup baik sehingga pengalaman bermain pokemon go semakin seru.

Gimana sob? apakah kalian suka Menggunakan Tool Baru Sightings Di Pokemon Go dan apakah hasil berburu pokemon go semakin banyak. Yang terpenting kalian semangat terus ya dan tetap berhati-hati sambil main game ini. Demikianlah informasi ini bisa kami berikan kepada anda, mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penyampaian informasi dari kami. Sampai jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENGGUNAKAN TOOL BARU SIGHTINGS DI POKEMON GO"

Post a Comment