CARA MENYEMBUNYIKAN FOTO DAN VIDEO DI ANDROID TANPA APLIKASI

Cara Menyembunyikan Foto Dan Video Di Android Tanpa Aplikasi
Cara Menyembunyikan Foto Dan Video Di Android Tanpa Aplikasi - Privasi mungkin ini alasan mengapa banyak orang-orang pengguna dari smartphone android ingin menyembunyikan file seperti foto dan video agar tidak dilihat oleh orang-orang lain. Memang sebagian dari teman-temannya mereka sering kepo atau ingin mengetahui lebih banyak apa yang ada dalam smartphonenya.

Walaupun smartphone sudah dibekali password dan juga bisa mengunci aplikasi tertentu tetapi mereka masih merasa kurang nyaman jika privasi mereka dilihat orang lain. Sebenarnya menyembunyikan file foto dan video pada smartphone android bisa menggunakan aplikasi-aplikasi salah satunya keepsafe. Namun bagi mereka yang smartphonenya beruang sempit alias pas-pasan tentu tidak ingin menginstall aplikasi tersebut dan mereka pasti ingin mencari Cara Menyembunyikan Foto Dan Video Di Android Tanpa Aplikasi.

Lalu pertanyaannya bagaimana Cara Menyembunyikan Foto Dan Video Di Android Tanpa Aplikasi? Ya pertanyaan ini bisa kami jawab dengan kalian mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini. Simak dengan seksama ya caranya.

Cara Menyembunyikan Foto Dan Video Di Android Tanpa Aplikasi

1. Buka File Explorer
2. Cari file yang ingin kalian sembunyikan dengan cara mengganti nama file atau Rename
3. Agar file itu bisa tidak terlihat kalian tambahkan saja titik (.) diawal nama file tadi lalu klik OK

Cara Menyembunyikan Foto Dan Video Di Android Tanpa Aplikasi

4. Anda tinggal lihat saja digaleri foto tersebut pasti sudah tidak terlihat
5. Selesai itulah Cara Menyembunyikan Foto Dan Video Di Android Tanpa Aplikasi.

Gimana mudahkan Cara Menyembunyikan Foto Dan Video Di Android Tanpa Aplikasi jadi kalian tidak perlu repot-repot lagi untuk menginstall aplikasi untuk menyembunyikan file foto dan video. Sebenarnya bukan foto dan video saja tetapi untuk file seperti dokument, mp3 pun bisa disembunyikan dan caranya juga sama seperti langkah diatas.

Cara Menyembunyikan Foto Dan Video Di Android Tanpa Aplikasi

Nah mungkin itulah sedikit tips Cara Menyembunyikan Foto Dan Video Di Android Tanpa Aplikasi. Oiya untuk mengembalikan atau ingin melihat kembali file kalian tadi tinggal buka icon tiga titik pada menu file explorer tadi dan aktifkan Show hidden files. Bagi pengguna smartphone Xiaomi sudah tersedia pengaturan untuk menyembunyikan file tanpa perlu mengikuti cara diatas. Semoga infomrasi ini bisa bermanfaat ya untuk kalian.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENYEMBUNYIKAN FOTO DAN VIDEO DI ANDROID TANPA APLIKASI"

Post a Comment