MELIHAT TAMPILAN VIVO V5 DARI BERBAGAI SISI

Melihat Tampilan Vivo V5 Dari Berbagai Sisi
Melihat Tampilan Vivo V5 Dari Berbagai Sisi- Setelah resmi meluncur di pasar Indoenesia kini membuat smartphone dengan Perpect Selfie ini akan laris terjual. Banyak yang menyoroti hadirnya smartphone ini. Dibintangi iklan oleh Agnez Mo membuat smartphone ini semakin menarik minat untuk membelinya.

Bukan hanya sekedar menawarkan kualitas kamera tetapi smartphone Vivo V5 ini memang memiliki spesifikasi yang juga mempuni. Namun berbicara Melihat Tampilan Vivo V5 Dari Berbagai Sisi maka desain smartphone ini mirip sekali dengan Oppo F1s yang telah dirilis Oktober lalu.

Melihat Tampilan Vivo V5 Dari Berbagai Sisi dibanding Oppo F1s memang tak jauh beda, keduanya sama-sama dibalut balutan metal, tiap lengkungan di keempat sisinya sangat identik sekali termasuk luas bentangan layarnya sebesar 5,5 inci pun sama.

Dibagian depan keduanya juga memasang tombol fisik oval yang berfungsi ganda seperti tombol home dan juga sensor sidik jari. Dan jika dilihat dari belakang terdapat garis antena yang dibuat benar-benar mirip sekali baik bagian atas maupun bawah.Namun semakin menarik kita Melihat Tampilan Vivo V5 Dari Berbagai Sisi tersebut.

Lepas dari Melihat Tampilan Vivo V5 Dari Berbagai Sisi anda juga akan melihat soal branding Vivo V5 dan F1s yang sama-sama mengusung selfie. Vivo V5 dengan "Perpect Slefie" sedangkan Oppo F1s mengusung Expert Selfie. Namun hasil selfie kamera depan keduanya memang sama-sama luar biasa.

Berikut ini kamu bisa Melihat Tampilan Vivo V5 Dari Berbagai Sisi dari gambar-gambar yang telah kami pilih. Semoga kamu suka dan semakin berminat untuk membelinya.


Melihat Tampilan Vivo V5 Dari Berbagai Sisi

Melihat Tampilan Vivo V5 Dari Berbagai Sisi

Melihat Tampilan Vivo V5 Dari Berbagai Sisi

Itulah beberapa gambar hasil Melihat Tampilan Vivo V5 Dari Berbagai Sisi. Yang suka selfie pasti suka smartphone ini. Jika kalian berminat harga smartphone Vivo V5 ini berkisar 3,5 Juta.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MELIHAT TAMPILAN VIVO V5 DARI BERBAGAI SISI"

Post a Comment