TIPS HAPUS APLIKASI BAWAAN DENGAN TITANIUM BACKUP

Tips Hapus Aplikasi Bawaan Dengan Titanium Backup
Tips Hapus Aplikasi Bawaan Dengan Titanium Backup - Jika anda masih kesulitan dalam menghapus aplikasi bawaan atau yang disebut bloatware mungkin kalian harus mencoba dengan tips yang akan kami berikan pada kesempatan ini. Mungkin bagi orang awam masih ada yang bertanya mengapa harus menghapus aplikasi bawaan? dan bagi yang mengerti menghapus aplikasi bawaan ada suatu keharusan apalagi smartphone berspesifikasi rendah.

Ya jawabnya tentu menghemat memori internal dari sebuah smartphone. Saat ini aplikasi bawaan sudah banyak terinstall di smartphone yang kita beli hampir 20-25 aplikasi dan entah terkadang rasanya banyak yang jarang kita gunakan. Aplikasi-aplikasi bawaan ini terletak di partisi sistem operasi sehingga tidak dapat dihapus. Nah oleh karena itu kalian ikuti Tips Hapus Aplikasi Bawaan Dengan Titanium Backup.

Tips Hapus Aplikasi Bawaan Dengan Titanium Backup

Tips Hapus Aplikasi Bawaan Dengan Titanium Backup ini cukup berhasil dilakukan, hanya saja kalian harus melakukan proses root pada smartphone kamu. Jika kalian menyanggupi syaratnya mari kita lanjut langkah-langka menghapus aplikasi bawaan tersebut dibawah ini.

Berikut Tips Hapus Aplikasi Bawaan Dengan Titanium Backup : 

1. Unduh dan install aplikasi Titanium Backup di Google Play Store
2. Jalankan aplikasi tersebut
3. Pilih aplikasi mana yang ingin kamu hapus yang memang tidak pernah anda gunakan ya
4. Klik Uninstall dan pilih Yes
5. Selesai itulah Tips Hapus Aplikasi Bawaan Dengan Titanium Backup

Gimana mudahkan cara Tips Hapus Aplikasi Bawaan Dengan Titanium Backup. Jika anda tidak berhasil karena aplikasi tidak bisa dihapus bisa jadi smartphone kamu belum benar-benar di root. Silahkan cek dengan aplikasi rooting yang sudah banyak kami bahas pada artikel-artikel sebelumnya. Memang sempat terkabar bahwa pada android 5.0 aplikasi bloatware akan diletakkan diluar partisi sistem operasi sehingga pengguna bisa menghapus aplikasi bawaan tersebu namun higga saat ini hal itu tidak terjadi.

Demikianlah informasi tentang Tips Hapus Aplikasi Bawaan Dengan Titanium Backup ini kami sampaikan kepada anda. Semoga bermanfaat ya sob, mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyampaian informasinya. Samapi jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS HAPUS APLIKASI BAWAAN DENGAN TITANIUM BACKUP"

Post a Comment