Cara Mudah Aktifkan Mode Satu Tangan Smartphone Xiaomi

Cara Mudah Aktifkan Mode Satu Tangan Smartphone Xiaomi
Cara Mudah Aktifkan Mode Satu Tangan Smartphone Xiaomi - Beberapa smartphone Xioami kini memang memiliki layar dengan ukuran 5 Inch hingga 5,5 Inch. Dengan ukuran layar besar tersebut kita bisa dengan leluasa menonton video, bermain game dan melihat layar tidak begitu sesak atau icon dan textnya tidak terlalu kecil.

Namun dibalik besarnya layar tersebut untuk ukuran smartphone terkadang kita merasa repot untuk pengoperasi smartphone dengan satu tangan karena posisi jari jempol tak bisa menjangkau sampai keatas layar. Nah permasalahan ini sendiri sudah dipikirkan pihak Xiaomi. Mereka pun membuat fitur mengecil layar hingg kita bisa menjangkau dengan leluasa tiap layarnya. Lalu bagaimana Cara Mudah Aktifkan Mode Satu Tangan Smartphone Xiaomi tersebut?

Ya bagi kalian yang sudah lama memakai smartphone Xiaomi mungkin sudah mengetahui Cara Mudah Aktifkan Mode Satu Tangan Smartphone Xiaomi ini tapi bagi yang belum tahu mari simak caranya dibawah ini.

Sebelum kita membahas Cara Mudah Aktifkan Mode Satu Tangan Smartphone Xiaomi kamu harus pastikan bahwa Xiaomi kamu sudah berada di update MIUI 6/7 dan 8. Karena kalau masih MIUI 5 cara ini tidak bisa dilakukan jadi upgrade dulu MIUI kalian. Baiklah kembali ke topik, silahkan perhatikan caranya dibawah ini.

Dibawah ini terdapat 3 Cara Mudah Aktifkan Mode Satu Tangan Smartphone Xiaomi yang mewakili pada tiap MIUI.

1. Usap tombol home dan back ke arah kanan secara cepat (MIUI 7 dan 8)
2. Usap tombol home dan tombol Recent Apps kearah kiri secara cepat (MIUI 7 dan 6)
3. Tekan 3 kali tombol back (Bisa berjalan di beberapa device MIUI 6)

Cara Mudah Aktifkan Mode Satu Tangan Smartphone Xiaomi

Nah itulah Cara Mudah Aktifkan Mode Satu Tangan Smartphone Xiaomi jika berhasil maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini. Jangan lupa tekan icon gear untuk mengatur besarnya layar sesuai jangkauan jempol jari anda, anda bisa juga mengaktifkan atau menonaktifkan pertanyaan apakah anda ingin lanjut ke mode satu tangan atau tidak (Cancel) jika suatu saat anda tidak sengaja mengusap tombol home dan back. Untuk mengembalikan layar seperti semula tinggal kalian ulangi kembali 3 cara diatas atau tinggal kalian sentuh saja layar yang bagian gelap.

Semoga tips Cara Mudah Aktifkan Mode Satu Tangan Smartphone Xiaomi ini bermanfaat. Baca terus artikel-artikel menarik kami dan kalian akan mendapat tips dan trik lainnya yang mungkin belum kamu ketahui.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Aktifkan Mode Satu Tangan Smartphone Xiaomi"

Post a Comment