Cara Live Dari Aplikasi Instagram

Cara Live Dari Aplikasi Instagram
Cara Live Dari Aplikasi Instagram - Ya aplikasi Instagram yang banyak digemari orang-orang saat ini terus melakukan perubahan dengan hadirnya fitur-fitur yang sedang tren saat ini. Setelah videogram dibuat hingga 1 menit dan juga adanya Instagram Stories kini ada fitur terbaru yaitu Instagram Live.

Ya tentu kalian sudah tahu kan apa kegunaan fitur ini. Ya tentu fitur ini bisa digunakan oleh para pengguna apliaksi Instagram untuk memamerkan kegiatannya sehari-hari kepada para followersnya. Saat pengguna live nantinya notifikasi pada Instagram akan  menampilkan akun kalian dengan tulisan "LIVE" jika para followers ingin melihat kamu yang sedang live dia hanya perlu tap akun kamu di notifikasi tadi. Nah ngomong-ngomong apakah kamu sudah tahu Cara Live Dari Aplikasi Instagram?

Nah bagi kamu yang sudah tidak asing lagi dengan dunia media sosial mungkin sudah tahu caranya namun bagi kamu yang belum tahu caranya, ini ada tips Cara Live Dari Aplikasi Instagram yang akan kami jelaskan langkah demi langkah. Dengan mengetahui cara ini jadi kamu nggak ketinggalan zaman ya sob,hehhee

Berikut Cara Live Dari Aplikasi Instagram :

Cara Live Dari Aplikasi Instagram

1. Swipe layar home ke arah kiri
2. Tunggu tes koneksi(Kalau nggak ada pake nggak bisa tuh).hehehe
3. Silahkan pilih menu live yang disajikan pada bagian bawah, dan selanjutnya tekan tombol putih di tengah.
4. Selamat kamu sudah melakukan live
5. Pada bagian terdapat komentar dari followers kamu yang melihat kegiatan kamu (mungkin bisa nyanyi,makan, tiduran, atau kamu sedang memberikan tips untuk mereka) dan kamu juga langsung bisa berinteraksi kepada mereka jika mereka bertanya di kolom komentar.
6. Kalau sudah bosen atau selesai tekan tombol end video
7. Itulah Cara Live Dari Aplikasi Instagram.

Nah jika kalian ingin melihat aksi teman, idola, atau calon pacar tentunya kamu harus follow dia dulu. Nanti suatu saat jika dia live kamu tinggal tap aja akunnya di notifikasi tadi. Cara Live Dari Aplikasi Instagram ini tidak terlalu sulit kan.

Oiya jika pada aplikasi kamu belum terdapat fitur tentu kalian bingungkan mau ngikut Cara Live Dari Aplikasi Instagram nah kemungkinan kamu harus update versi terbaru dulu Instagram kamu. Mungkin aplikasi kamu masih di versi lama. Demikianlah informasi ini bisa kami berikan semoga bermanfaat mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyampaian informasinya ya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Live Dari Aplikasi Instagram"

Post a Comment