Perbedaan Xiaomi Redmi 4 Pro dan Xiaomi Redmi 4 Prime

Perbedaan Xiaomi Redmi 4 Pro dan Xiaomi Redmi 4 Prime - Jika mendengar kata Xiaomi tentu saja yang akan terlintas dibenak kita adalah sebuah smartphone dengan fitur yang canggih.Selain itu kini vendor yang mulai merajai pasar smartphone ini juga begitu rajin merilis berbagai jagoan terbaru mereka. Bukan hanya menyasar pada konsumen dari kalangan atas, namun juga kepada konsumen dari kalangan menengah dan bawah. Seperti Xiaomi Redmi 4 Pro dan Xiaomi Redmi 4 Prime yang kini menjadi 2 diantara sekian banyak jagoan dari vendor asal China ini.
Perbedaan Xiaomi Redmi 4 Pro dan Xiaomi Redmi 4 PrimePerbedaan Xiaomi Redmi 4 Pro dan Xiaomi Redmi 4 Prime

Kedua smartphone tersebut kini sedang menjadi bahan perbincangan bagi setiap pengguna smartphone. Banyak pula dari mereka yang bertanya-tanya apakah perbedaan dari kedua smartphone tersebut. Karena banyak orang yang sulit membedakan kedua smartphone ini terutama para kaum awam. Berbeda smartphone tentu berbeda pula spesifikasi yang ditawarkan. Dan sudah dapat dipastikan pula akan ada perbedaan harga yang ditawarkan.

Nah untuk mengetahui Perbedaan dari sisi spesifikasinya kalian bisa menyimak ulasan kami tentang Perbedaan Xiaomi Redmi 4 Pro dan Xiaomi Redmi 4 Primedibawah ini. Yuk langsung saja simak ulasannya.

1. Layar

Perbedaan Xiaomi Redmi 4 Pro dan Xiaomi Redmi 4 Prime yang pertama ada pada bagian layar. Untuk bentang layarnya memang sama-sama berukuran 5 inchi namun Redmi 4 Prime lebih banyak pikselnya yaitu 443 ppi sedangkan Redmi 4 Pro hanya 441 ppi. Jelas semakin banyak pikselnya semakin jernih pula layarnya.

2. Prosesor

Perbedaan Xiaomi Redmi 4 Pro dan Xiaomi Redmi 4 Prime yang kedua adalah pada prosesornya.. Untuk Chipset keduanya sama-sama disematkan Chipset QualComm Snapdragon 625 namun untuk prosesornya Redmi 4 Pro lebih rendah yaitu berkekuatan Octa-Core 1.8GHz Cortex A53 sedangkan Redmi 4 Prime berkekuatan 2.0GHz Cortex-A57.

3. Memori

Selanjutnya Perbedaan Xiaomi Redmi 4 Pro dan Xiaomi Redmi 4 Prime adalah pada memori yang tersemat pada keduanya. Untuk ini Redmi 4 Pro lebih unggul karena terdapat pilihan memori internal 32 hingga 64 GB dengan RAM 3 hingga 4 GB pula. Sedangkan untuk Redmi 4 Prime hanya mentok pada memori internal 32 GB dan varian RAM hanya 3 GB. Tetapi keduanya masih bisa mengusung memori eksternal hingga 256 GB.

Itulah sekilas tentang Perbedaan Xiaomi Redmi 4 Pro dan Xiaomi Redmi 4 Prime yang kami berikan untuk anda. Sebenarnya perbedaannya tidak lah mencolok hanya saja Redmi 4 Pro lebih unggul dari segi penyimpanan internal dan juga RAM sedangkan untuk dapur pacu Redmi 4 Prime lah yang lebih unggul. 

Nah kalian tidak bingung lagi kan untuk menentukan pilihan setelah mengetahui Perbedaan Xiaomi Redmi 4 Pro dan Xiaomi Redmi 4 Prime. Pilihannya ada pada diri anda ya sob. Untuk harganya sendiri sama-sama berkisar di angka 2 jutaan. Semoga kamu tidak salah pilih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perbedaan Xiaomi Redmi 4 Pro dan Xiaomi Redmi 4 Prime"

Post a Comment