Aplikasi Android Untuk Mendeteksi Penyakit

Aplikasi Android Untuk Mendektsi Penyakit
Aplikasi Android Untuk Mendeteksi Penyakit - Penggunaan smartphone bukan hanya sebatas komunikasi saja tetapi seiring dengan canggihnya smartphone yang telah dipasarkan saat ini ternyata bisa dijadikan sebagai alat lain termasuk dalam  hal ini untuk mendekteksi penyakit pada manusia.

Bukanlah hanya mengandalkan smartphonenya saja tetapi melalui aplikasi yang telah dibuat ternyata mampu memberikan informasi penyakit apa yang sedang diderita. Mungkin kami sudah pernah membahas tentang aplikasi  untuk mendektsi kesehatan jantung namun pada kesempatan kali ini kami akan membahas beberapa Aplikasi Android Untuk Mendeteksi Penyakit yang lainnya.

Dengan demikian sebenarnya jika kamu gunakan dengan bijak smartphone bisa membantu kalian untuk mendeteksi penyakit lebih awal dengan memanfaat aplikasi yang telah dirancang oleh para developer. Berikut ini terdapat 3 Aplikasi Android Untuk Mendeteksi Penyakit yang ada pada diri anda.

1. iCare Health Monitor

Aplikasi Android Untuk Mendektsi Penyakit

Aplikasi Android Untuk Mendeteksi Penyakit yang pertama adalah iCare Health Monitor. Aplikasi ini banyak fungsi untuk memonitori tubuh anda. Kamu bisa melakukan pengukuran darah, kesehatan detak jantung, paru-paru, pendengaran hingga kesehatan mata. Bagaimana kerja aplikasi ini? Aplikasi ini akan menggunakan fungsi LED kamera untuk melakukan perhitungan. Silahkan kamu unduh dan install aplikasi ini di smartphone kamu.

2. ApaSakitKu

Aplikasi Android Untuk Mendektsi Penyakit

Aplikasi Android Untuk Mendeteksi Penyakit yang selanjutnya adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Smartindo Acces yang merupakan perusahaan TI yang sudah lama mengembangkan layanan informasi di rumah sakit. Ya dari namanya saja sudah bisa kita simpulkan aplikasi ini adalah buatan dalam negeri. Cara kerja aplikasi ini adalah dengan mneawarkan diagnosa awal untuk mendeteksi penyakit sebelum kamu berkonsultasi ke dokter. . Kamu tinggal mencari keluhan yang tengah kamu rasakan pada kolom pencarian kemudian alogaritma dari aplikasi akan menampilkan informasi tentang kemungkinan penyakit anda. Tidak disitu saja aplikasi ini juga memiliki fitur untuk konsultasi gratis dengan dokter, memberikan informasi klinik disekitar anda serta terdapat berbagai artikel kesehatan.

3. Health Calculator

Aplikasi Android Untuk Mendektsi Penyakit

Aplikasi Android Untuk Mendeteksi Penyakit yang terakhir bisa kamu gunakan untuk mengukur hasil detak jantung kamu dari penggunaan aplikasi iCare Health Monitor. Jadi ketika kamu memasukan data kamu seperti jenis kelamin, usia, tinggi, serta untuk mengetahui detak jantung yang seharusnya dan juga mengetahui berat badan yang ideal untuk kamu.

Silahkan kamu unduh dan jalankan Aplikasi Android Untuk Mendeteksi Penyakit tersebut. Semoga aplikasi ini bermanfaat namun sedikit catatan dari kami aplikasi ini mungkin tidaklah selalu akurat untuk keakuratan yang terjaga mungkin kamu juga harus berkonsultasi ke dokter langsung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Android Untuk Mendeteksi Penyakit"

Post a Comment