Tren Live Pada Smartphone Dengan Aplikasi Youtube

Tren Live Pada Smartphone Dengan Aplikasi Youtube - Saat ini memang sedang tren memamerkan kegiatan sehari-hari melalu aplikasi secara langsung. Di mulai dari aplikasi-aplikasi yang memang khusus untuk melakukan livesebut saja ada bigo, nono, kitty dll. Seiring jalan kini beberapa aplikasi ternama pun tidak tinggal diam untuk turut menghadirkan fitur live ini.

Di awali dari Facebook, Instagram dan kini dengan aplikasi Youtube pun bisa melakukan live. Tren Live Pada Smartphone Dengan Aplikasi Youtube pun begitu ramai saat ini walau terbilang baru diluncurkan dan saat ini live  Youtube baru dihadirkan untuk content creator yang punya subscriber minmal 10 ribu.

Tren Live Pada Smartphone Dengan Aplikasi Youtube ini sendiri disampaikan langsung oleh Youtube Partner Technology Manager Pariya Sinkuakul dalam konferensi video di kantor Google Indonesia pada Selasa (07/02/2017).

Diungkapkannya bahwa Tren Live Pada Smartphone Dengan Aplikasi Youtube ini bukan sekedar mengikuti tren saja tetapi memang dengna menghadirkan fitur live ini maka content creator bisa berbagi pikiran dan kreatifitas dengan cara langsung atau bisa lebih dekat dengan penontonnya.


Untuk menikmati Tren Live Pada Smartphone Dengan Aplikasi Youtube ini maka kalian bisa install aplikasi Youtube live mobile pada smartphone kalian dan kalian juga bisa menemukan fitur tersebut dengan menekan tombol merah di salah satu sudut tampilan aplikasi. Dan untuk memulainya kalian tinggal tombol  Go Live.

Tren Live Pada Smartphone Dengan Aplikasi Youtube ini akan mempermudah kalian juga karena kalian juga bisa langsung menambah video ke channel kalian. Kalian bisa mengedit hasil live kalian tadi dengan memberikan judul dan memberikan foto thumbnail yang akan dipakai pada video tersebut dan secara otomatis akan tersimpan pada channel kalian.

Mengapa Tren Live Pada Smartphone Dengan Aplikasi Youtube langsung cukup ramai, menurut kabar yang di ungkapkan oleh Pariya bahwa Youtube memang lebih unggul untuk layanan live karena youtube akna berjalan lebih cepat dan mulus dibandingkan kompetitor lainnya. Jika kalian penasarn silahkan dicoba ya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tren Live Pada Smartphone Dengan Aplikasi Youtube"

Post a Comment