5 Smartphone Harga 2 Jutaan Dengan Layar Anti Pecah

5 Smartphone Harga 2 Jutaan Dengan Layar Anti Pecah
5 Smartphone Harga 2 Jutaan Dengan Layar Anti Pecah - Pelindung layar saat ini memang sudah menjadi kebutuhan mengingat jika smartphone yang dimiliki terdapat goresan apalagi retak rasanya sangat mengganggu pemandangan mata kita terhadap layar smartphone itu sendiri. Mungkin saat ini sudah banyak smartphone premium yang sudah disematkan teknologi anti pecah pada layarnya.

Ya saat ini memang sudah berkembang tekonologi Gorilla Glash yang merupakan lembaran kaca tipis berjenis Aluminosilikat Alkali hasil pengembangan perusahaan bernama Corning. Kaca berlapis ini memang dibuat untuk melindungi layar sentuh dari goresan benda keras. Saat ini Corning telah mengeluarkan Gorilla Glass denga level 4. Memang kalau dipikir-pikir hanys smartphone kelas tinggi saja yang menggunakan teknologi pelindung layar ini tetapi sudah terdapat pada smartphone kelas menengah. Nah berikut ini informasi tentang  5 Smartphone Harga 2 Jutaan Dengan Layar Anti Pecah.

1. Vivo Y35


5 Smartphone Harga 2 Jutaan Dengan Layar Anti Pecah

5 Smartphone Harga 2 Jutaan Dengan Layar Anti Pecah yang pertama adalah smartphone dari Vivo Y35. Smartphone ini memiliki bentang layar 5 inci dengan resolusi 720p. Dan tidak lupa pada layarnya sudah dilindungi Gorilla Glass 3. Smartphone degan RAM 2GB ini dijual seharga rP. 2.500.000

2. Xiaomi Redmi Note 4

5 Smartphone Harga 2 Jutaan Dengan Layar Anti Pecah


5 Smartphone Harga 2 Jutaan Dengan Layar Anti Pecah yang nomor 2 adalah smartphone terbaru dari Xiaomi yaitu type Redmi Note 4. Memang pada awalnya smartphone in dibanderol cukup mahal tapi untuk saat ini smartphone dengan spek tinggi ini dibanderol dengan harga Rp.2.400.000. Smartphone ini ditenagai Helio X20 DecaCore yang dibantu RAM 3 GB. Untuk layarnya sendiri juga dilindungi Gorilla Glass.

3. Coolpad Sky 3 Special Edition

5 Smartphone Harga 2 Jutaan Dengan Layar Anti Pecah


Pada urutan ketiga dari 5 Smartphone Harga 2 Jutaan Dengan Layar Anti Pecah adalah semartphone dari Coolpad Sky 3 Special Edition. Smartphone ini sendiri sudah mengusung layar kaca 2,5 D yang dilapisi kaca Gorilla Glass 4. Smartphone ini sendiri dipasarkan dengan harga Rp. 2.499.000.

4. Lenovo Vibe K4 Note

5 Smartphone Harga 2 Jutaan Dengan Layar Anti Pecah


5 Smartphone Harga 2 Jutaan Dengan Layar Anti Pecah yang keempat adalah Lenovo Vibe K4 Note. Smartphone dengan kapasitas baterai 3.300 mAh dan mengusung layar full HD 1080p telah disematkan lapisan kaca Gorilla Glass 3 pada layarnya. Untuk harganya smartphone ini dibanderol sebesar Rp.2.500.000.

5. Advan G1

5 Smartphone Harga 2 Jutaan Dengan Layar Anti Pecah


5 Smartphone Harga 2 Jutaan Dengan Layar Anti Pecah yang terakhir adalah smartphoen bermerek Advan G1. Smartphone ini dijual cukup mahal dibanding beberapa smartphone walaupun untuk spesifikasi tidak begitu tinggi dibanding 4 smartphone tersebut. Smartphone ini juga dilapisis Gorilla Glass 3 yang dibanderol dengan harga Rp.2.700.000.

Nah itulah beberapa smartphone dengan harga sekitar 2 jutaan untuk saat ini namun sudah memiliki pelindung layar yang baik. Mudah-mudahan artikel ini dapat membantu anda untuk menentukan pilihan mana smartphone yang akan kamu beli. Sedikit catatan untuk harga mungkin bisa berbeda-beda di tiap-tiap tempat namun prediksi kami tidak akan jauh perbedaannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Smartphone Harga 2 Jutaan Dengan Layar Anti Pecah"

Post a Comment