Samsung Galaxy S8 Active Tahan Banting

Samsung Galaxy S8 Active Tahan Banting - Samsung dan LG baru-baru ini telah merilis smartphone terbaru mereka yaitu smartphone yang dijamin anti pecah alias tahan banting. LG meluncurkan smartphone yang diberi nama X Venture sedangakn Samsung baru merilis smartphone Galaxy S8 Active.

Nah jika berbicara tentang Samsung Galaxy S8 Active ini tentu untuk spesifikasinya tidak jauh berbeda dengan pendahulunya Samsung Galaxy S8. Dari desainnya Galaxy S8 Active ini mirip sekali dengan  LG G6. Dengan tampilan desain seperti itu tentu akan memikat banyak para pelanggan dari Samsung.

Layar S8 Active ini memiliki rasio yang sama pula dengan Galaxy S8 biasa yaitu 18,5:9 namun Galaxy S8 Active ini tidak hadir dengan lengkungan di kedua sisi layarnya tapi tetap menggunakan ukuran 5,8 inci sama seperti S8 biasa dan menggunakan panel Super Amoled.

Perbedaan yang mencolok dari Samsung Galaxy S8 Active ini dibandingkan dengan duo S8 biasa adalah dari sisi daya baterainya. Galaxy S8 Active ini memilki daya baterai lebih besar yaitu 4.000 mAh jauh dari Galaxy S8 biasa yang hanya memiliki daya 3.000 mAh dan Galaxy S8 Plus sebesar 3.500 mAh saja.
Samsung Galaxy S8 Active Tahan Banting

 Dari sisi dapur pacunya Galaxy S8 Active juga tidak jauh berbeda dengan S8 seri biasa. Untuk Chipset Qualcomm Snapdragon 835, RAM 4 GB dengan memori internal sebesar 64 GB yang dapat ditingkatkan lagi hingga mencapai 256 GB. Pada sisi kamera utama memiliki kekuatan sama-sama 12 MP dengan teknologi dual-pixel autofocus dan OIS serta kamera penunjang swafoto beresolusi 8 MP. Keduanya juga memiliki sensor sidik jari dan keamanan dari tahan air dan debut.

Nah berbicara tentang keamanan pada smartphone Galaxy S8 Active ini memang jauh unggul dari S8 seri biasa bahkan pesaingnya dari merek lain cukup kelabakan. Samsung S8 Active ini hadir dengan balutan frame metal dengan perlindungan ekstra pada bagian bumpernya. Rumor smartphone ini akan memiliki ketahanan ketika jatuh dari ketinggial  kaki. Tidak disitu saja smartphone ini di rancang dengan struktur tahan goncangan yang membuatnya makin canggih dan tangguh.

Dengan demikian beberapa pesaing dari Samsung akan semakin gencar untuk tidak ketinggalan dari produk-produk Samsung. Jadi apakah kalian tertarik untuk memiliki smartphone terbaru ini ? Jika kamu tertarik siapkan kocek yang cukup besar ya karena diprediksi smartphone ini akan di banderol lebih mahal dari S8 seri biasa walau belum ada informasi jelas terkait harga Samsung GALAXY S8 ACTIVE ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Samsung Galaxy S8 Active Tahan Banting"

Post a Comment