Tips Mengatasi Layar Bintik-Bintik Putih Pada Samsung J5

Tips Mengatasi Layar Bintik-Bintik Putih Pada Samsung J5
Tips Mengatasi Layar Bintik-Bintik Putih Pada Samsung J5 - Selamat berkunjung sobat agan ponsel. Nah kali ini kami akna berbagi tips atau sekedar informasi mengenai masalah pada layar Samsung Galaxy J5 yang timbul bintik-bintik putih yang merusak tampilan layar smartphone tersebut.

Ya tentu kalian sudah mengetahui penting layar pada smartphone saat ini, dengan layar tersebut kita bisa menikmati fitur maupun teknologi pada smartphone tersebut. Misalnya untuk sosial media, chat, bermain game atau santai menonton video. Nah bagaimana kalau layar tersebut terdapat kerusakan misalnya bintik-bintik putih yang kurang sedap dipandang.

Nah jika Samsung Galaxy J5 kamu mengalami hal serupa maka kalian bisa mengikuti tips dari kami. Namun sebelum kita jauh cara mengatasinya maka kita harus tahu dulu penyebab layar tersebut ada bintik-bintik putihnya. Dan pada kasus yang kami alami adalah layar tersebut kemasukan air /resapan air.

Tips Mengatasi Layar Bintik-Bintik Putih Pada Samsung J5
Cara pertama atau pertolongan pertama jika kasus tersebut baru saja terjadi silahkan kalian masukkan smartphone Samsung J5 kamu kedalam beras semalaman dalam keadaan mati. Beras yang memiliki sifat mengisap atau menyerap air bisa mengatasi bintik-bintik putih pada layar yang terkena air yang menggenang dilayar.

Embun pada layar tersebut akan terangkat sendirinya dan layar Samsung Galaxy J5 kalian akan kembali seperti semula. Namun jika belum berhasil kemungkinan sudah terjadi kerusakan pada lcd anda maka seharusnya kalian mengganti lcd kalian.

Untuk kisaran harganya mungkin 600 ribuan jika dibawah ke servis center atau gerai Samsung di kota Anda. Jika anda mampu menggantinya sendiri kalian bisa menggantinya sendiri dengan membeli layar tersebut di beberapa toko online terpecaya.

Sebenarnya jika layar Samasung J5 kamu terkena bintik-bintik ini tidaklah mengganggu kinerja dari touchscreen ataupun layarnya maka kamu tidak perlu menggantinya. Hanya saja mungkin kalian yang suka menonton film atau video akan terganggu dengan bintik-bintik putih tersebut. Ya kami harap cara pertama kami bisa berhasil mengatasi layar Samsung J5 anda sehingga anda tidak perlu repot mengeluarkan uang yang lumayan besar hanya untuk mengganti lcd Samsung J5 anda.  

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Tips Mengatasi Layar Bintik-Bintik Putih Pada Samsung J5"