Review Game Android Terbaru 2018 Tekken Mobile

Review Game Android Terbaru 2018 Tekken MobileReview Game Android Terbaru 2018 Tekken Mobile - Bandai Namco kembali menghadirkan game yang super keren dan sangat disukai para gamers. Game yang sering disebut Tekken Mobile ini diberikan secara gratis walaupun awalnya banyak pengamat game menganggap game ini akan dibanderol harga yang sangat tinggi namun ternyata kebalikannya game ini bisa dimainkan gratis tanpa mengeluarkan kocek.

Bagi anda yang baru ingin memainkan game Tekken Mobile ini, maka kalian akan dihadapkan dengan tutorial cara memainkannya mulai dari cara bertarung, melayang hingga berbagai macam combo. Dari sejak tutorial kalian sudah dihadapkan permainan yang ciamik dari game ini. Semakin penasaran kan untuk memainkan game ini. Mari kita lanjut reviewnya.

Setelah selesai  tutorial selanjutnya kalian memainkan story mode. Dalam satu story mode kalian akan berhadapan dengan beberapa part dan setiap partnya terdapat boss yang unik dan mungkin kalian harus serius untuk memenangkan pertandingannya. Boss pertama yang dihadapi pertama bernama Paul.

Review Game Android Terbaru 2018 Tekken Mobile

Dari sisi gameplay sentuhan game brutal dari game Tekken Mobile nampaknya masih mempertahankan sentuhan Tekken yang selama ini pernah kalian mainkan. Saat kita memainkan game Tekken Mobile ini kalian akan merasakan gerakan dari karakter yang berat namun diimbangi oleh pukulan dan tendangan yang luar biasa seperti halnya bermain Tekken versi konsol. Intinya Bandai Namco akan membuat kalian jatuh hati untuk memainkan game ini.

Review Game Android Terbaru 2018 Tekken Mobile

Lanjutkan permainan anda dengna menikmati fitur yang diberikan dalam game ini. Kumpulkan lebih dari 20 karakter dengan gaya bertarung yang keren dan unik, kalian juga dapat meningkatkan dan membuka lebih dari 20 gerakan khusus yang unik untup setiap karakter yang kamu pilih. Selesaikan  misi Story Modem, pertempuran online di Dojo Challenge dan memutar tantangan event secara langsung (Live Event).

Berbicara spesifikasi atau persyaratan umum untuk memainkan game ini adalah Android 5.0 dengan RAM 2 GB dan CPU Samsung Exynos 8890 atau Qualcomm Snapdargon 820 atau yang lebih tinggi. Untuk mendapatkan game ini kalian bisa berselancar di Google Play Store dengan mencari Tekken Mobile dan pasang di hp kalian serta nikmati keseruan game ini.

Game Tekken Mobil sampai saat ini telah mendapat rating 4 bintang dari penggemarnya yang menandakan game ini sangat disukai belum lagi komentar-komentar dari gamers yang begitu mengagumi game ini. Jadi jangan ragu lagi dengan game Tekken Mobile yang satu ini untuk mengisi hari-hari bosan kamu. Selamat bermain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Game Android Terbaru 2018 Tekken Mobile"

Post a Comment