Review Game Android Terbaru September 2018 ShellFire

Review Game Android Terbaru September 2018 ShellFire
Review Game Android Terbaru September 2018 ShellFire - Berbagai genre game terus rilis di bulan-bulan ini dan salah satu game yang baru dirilis dan sangat seru untuk dimainkan bagi pecinta game. Game tersebut adalah ShellFire yang merupakan game gabungan MOBA dan FPS yang dirilis oleh DuniaGames.

Menurut informasi yang kami dapat dari DuniaGame bahwa ShellFire hadir dengan berbagai mode permainan yang dilengkapi dengan objek berbeda-beda. Pada game ini kamu akan bertanding secara 5v5 seperti MOBA pada umumnya tetapi tampilan pada game ini yaitu seperti game FPS. Nampaknya memang seru ya sob kalau dimainkan.

Kerjasama tim dengan komposisi role seimbang dibutuhkan sekali dalam game ini oleh karena itu  tiap Hero di ShellFire memiliki role-nya masing-masing. Mulai dari attack, defense, tank sampai support harus seimbang. Komposisi ideal biasanya di dalam ini adalah dengan 2 attack atau sebaliknya yaitu defense kemudian 2 tank dan 1 support.

Review Game Android Terbaru September 2018 ShellFire

Tidak disitu saja, DuniaGame juga membuat game ini dengan hal yang unik seperti pemain yang bisa mengganti Hero berbeda-beda sesuka hatinya tidak seperti game MOBA lainnya yang biasanya hanya sekali saja boleh memilih Hero setelah sampai game berakhir baru bisa menggantinya. Tentunya fitur ini memiliki kegunaan tersendiri dimana pemain bisa menyeimbangkan  permainan dan dapat pula membalikkan keadaan.

Untuk kesuksesan bermain game ShellFire ini tentu harus ada kerja sama tim yang betul-betul apik dan kompak dan ditambah pula dengan keahlianmu dalam membidik musuh. Memang game ShellFire belum rilis di Indonesia namun dipastikan dalam waktu dekat akan segera rilis mengingat game dengan genre seperti ini sangat disukai di Indonesia.

DuniaGame sendiri memberikan masa pra-registrasi bagi pengguna yang ingin mendaftar terlebih dahulu. Tidak situ saja setiap pendaftar akan mendapat hadiah menarik saat game ini dirilis. Pendaftar akan mendapat email eksklusif saat game sudah resmi rilis di Indonesia. Kalian bisa mendaftar melalui link yang tersedia pada laman DuniaGame.

Gimana penasaran dengan game MOBA dan FPS ini, tunggu saja yaa sebentar lagi. Ya mungkin itu saja informasinya yang bisa kami sampaikan kepad anda. Semoga kalian senang dengan informasi yang kami sajikan ini dan ampai jumpa lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Game Android Terbaru September 2018 ShellFire"

Post a Comment