TIPS MAIN CLASH ROYALE UNTUK PEMULA

TIPS MAIN CLASH ROYALE UNTUK PEMULA. Clash Royale, taktik dan strategi biar kamu menang perang. sebenarnya ada banyak sekali cara untuk sukses dalam memainkan game ini, namun kita sama-sama tahu jika yang paling menentukan adalah kemenangan atau kekalahan. Nahh agar bisa memenangkan peperangan ada beberapa tips yang harus diingat agar kita yang masih pemula ini bisa lebih 'having fun' dalam memainkan permainan ini. 

TIPS I CLASH ROYALE

Di awal memainkan game ini, kamu harus selalu memperhatikan keseimbangan dari setiap unit kartumu. Hal ini sangat penting untuk game-game kamu selanjutnya. Jadi, usahakan untuk tidak hanya mengumpulkan unit yang kuat-kuat saja yang hanya akan menghabiskan jumlah elixir yang kamu punya.

Jangan cepat panik jika salah satu towermu hancur. Yang perlu kamu perhatikan adalah tower raja adalah yang kita incar dan tentu saja tower itu sudah diproteksi atau dijaga.
Nah...

TIPS II CLASH ROYALE

Selalu gunakan pemanah dan raksasa untuk serangan pertamamu. Selalu ulangi seperti ini hingga kamu berhasil menghancurkan tower pertamamu.
Jika seorang pemain telah berhasil mencapai level 3, kamu harus gunakan taktik pangeran. Taktik pangeran itu adalah yang dilakukan secara mendadak dan beramai-ramai dengan balon dan prajurit terbang, setelah itu gunakan pangeran.

TIPS III CLASH ROYALE

Jangan hanya perang menggunakan unit yang mahal. Namun tidak juag disarankan untuk untuk menggunakan unit yang murah dalam peperangan. Pilihlah unit/ prajurit yang cepat, yang bisa melawan unit udara dengan baik, bisa menghancurkan tower dan juga unit yang khusus digunakan untuk bertahan.
Pilihlah kartu yang sesuai dengan strategi yang kamu terapkan. JIka kamu lebih suka bermain agresif, itu artinya kamu perlu prajurit yang gerak cepat, namun jika kamu lebih memilih taktik bertahan, maka kamu perlu memilih unit yang keras dan tahan dari serangan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS MAIN CLASH ROYALE UNTUK PEMULA"

Post a Comment