GAME CLASH ROYALE MULAI DIGILAI GAMERS ANDROID

CLASH ROYALE adalah game terbaru yang dibuat oleh Supercell yang sebenarnya mengekor game Clash of Clans. Kedua game ini sebenarnya sangat berbeda. Karena Clash Royale memiliki genre Card Game atau game kartu. Disini para pemain akan melawan pemain lain dalam waktu dan saat yang bersamaan secara real-time. Jika kamu pernah memainkan game Hearthstone milik Blizzard, maka harusnya game Clash Royale tidak akan sulit.

Cara bermainnya pun cukup mudah dan tidak sulit sama sekali karena kamu cukup mengumpulkan kartu karakter yang bagus dan cocok dengan strategi yang kamu terapkan. Nah, Kartu di Clash Royale bukan hanya terdiri dari kartu karakter namun juga ada kartu Spell. Kamu akan melawan pemain lain secara langsung, maka itu setiap pemain wajib memiliki strategi terbaik di Clash Royale agak ketika bermain Clash Royale tidak terkalahkan. Agar bisa memenangkan permainan ini maka kamu harus menghancurkan seluruh bangunan atau langsung mengalahkan raja milik lawan.

Update Clash Royale selanjutnya yang masih belum diberitahukan kapan akan dirilis meliputi adanya Arena baru. Arena baru ini bernama Builder’s Workshop yang akan menggantikan Royal Arena (1700 Trophies terkumpul). Di Builder’s Workshop ini kamu bisa berkesempatan untuk mendapatkan kartu Mortar, Exlixir’s Collector, dan Golem. Sedangkan Royal Arena kini bisa dibuka dengan 2000 Trophies. Belum ada info lanjut apakah ada kartu baru yang bisa kamu dapatkan di Royal Arena yang baru ini.

Pada artikel selanjutnya saya akan menuliskan mengenai tips dan trik bermain Clash Royale



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GAME CLASH ROYALE MULAI DIGILAI GAMERS ANDROID"

Post a Comment