APLIKASI DESAIN RUMAH TERBAIK UNTUK ANDROID 2016

Bahasan kita kali ini adalah mengenai aplikasi desain rumah terbaik untuk Android 2016. Saat ini mendesain sebuah rumah impian bukan lagi perkara sulit. Bukan hanya dapat dilakukan dengan cara manual di secarik kertas, namun juga kini dapat dilakukan di smartphone android melalui beberapa aplikasi khusus desain rumah.

Dengan demikian, maka untuk menciptakan sebuah hunian yang sesuai dengan keinginan kita dapat dilakukan dengan mudah tanpa bantuan seorang ahli. Anda dapat berkreasi sendiri, seperti apa rumah impian anda. Dan tentu saja aplikasi sketsa atau desain rumah 3D Android ini dapat dijalankan oleh siapa saja.

Bahkan untuk sekedar belajar mendesain sebuah rumah, anda bisa menggunakan aplikasi-aplikasi ini. Nah berikut ini adalah beberapa aplikasi desain rumah terbaik untuk Android 2016 yang bisa anda gunakan. Apa saja? ini dia ulasannya.

1. Aplikasi Home Design 3D

Aplikasi desain rumah terbaik untuk Android 2016 yang pertama adalah aplikasi Home Design 3D. Di dalam aplikasi ini memiliki banyak fiture sehingga berpengaruh terhadap ukuran filenya yaitu 287MB. Dan aplikasi ini hanya dapat digunakan oleh smartphone minimal OS Android versi 4.0.

Dari segi tampilan, aplikasi ini lebih terlihat seperti sebuah game. Hal ini membuat aplikasi tersebut terlihat kurang professional. Sketsa interiornya di dukung oleh 2D serta 3D. Aplikasi tersebut mungkin bagus untuk anda yang sedang belajar membuat sketsa rumah yang anda inginkan.

2. Aplikasi Homestyler (Interior Sketsa) 3D

Aplikasi Homestyler (Interior Sketsa) 3D adalah aplikasi desain rumah terbaik untuk Android 2016 yang berikutnya. Cara menggunakan aplikasi desain rumah 3D tersebut cukup berbeda yaitu anda diharuskan memfoto terlebih dahulu bagian interior tempat yang ingin anda ubah, apabila sudah mendapatkan foto tinggal anda ubah sesuai yang anda inginkan. Sebagai contoh jika anda ingin mengubah meja, kursi, cat dinding, lampu, pernak pernik, atau gorden yang ada di ruangan tersebut menjadi semenarik mungkin. File aplikasi ini cukup besar yaitu 26MB dan minimal OS Android versi 3.0 untuk.

3. Aplikasi Floor Plan Creator


Aplikasi desain rumah terbaik untuk Android 2016 yang ketiga adalah Aplikasi Floor Plan Creator. Aplikasi ini sangat bagus saat digunakan, karena disamping banyak pilihan desain interiornya, aplikasi ini juga sangat mudah sekali untuk anda gunakan. Tak hanya itu, file pada aplikasi ini cukup kecil hanya 2.4MB, serta minimal OS Android versi 2.3.3 untuk bisa mendapatkan aplikasi tersebut.

4. Aplikasi Home LayOut 3D

Pada aplikasi Aplikasi Home LayOut 3D ini terdapat banyak picture sketsa rumah diantaranya kitchen, ruang keluarga, kamar tidur, kamar mandi, dan lain sebagainya. Juga dengan beragamnya warna yang elegan tersedia dalam Aplikasi desain rumah terbaik untuk Android 2016 ini. membuatnya semakin menarik. Perabot yang modern pun tersedia juga di dalam aplikasi tersebut.

Itulah beberapa Aplikasi desain rumah terbaik untuk Android 2016 yang bisa anda gunakan di smartphone android anda. Dan semua aplikasi diatas, bisa anda dapatkan di playstore.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "APLIKASI DESAIN RUMAH TERBAIK UNTUK ANDROID 2016"

  1. Sangat bermanfaat sekali mas artikelnya, jika boleh menambahkan tolong juga share untuk versi di hp iPhone iOS biar lengkap juga. Selalu sukses untuk admin dan jempol untuk artikel Aplikasi Desain Rumah nya.

    ReplyDelete