4 TIPS MEMBELI SMARTPHONE YANG TIDAK LEMOT

Hallo aganponsellovers hari ini kami akan membagikan 4 Tips Membeli Smartphone Yang Tidak Lemot. Sebagian orang yang benar-benar memahami tentang kinerja smartphone dan spesifikasinya tentu tidak akan kesulitan dalam menentukan smartphone yang mana akan mereka beli tetapi bagi mereka yang awan mungkin masih agak kesulitan untuk menentukan smartphone mana yang akan mereka beli terlebih smartphone tersebut memiliki harga yang bermacam-macam.

Memang kegunaan ponsel digunakan hanya untuk berkomunikasi tetapi saat ini tugas ponsel akan semakin berat dengan sesuai kebutuhan pengguna sebut saja mereka yang biasa berselancar di dunia maya. Tapi ternyata aktifitas mereka sedikit terganggu jika smartphone mereka performanya melambat dan tentu ini akan membuat kesal. Nah jika anda tidak menginginkan masalah seperti ini oleh karena itu anda wajib mengetahui 4 Tips Membeli Smartphone Yang Tidak Lemot.

 Nah langsung saja tanpa berlama-lama lagi mari anda ikuti ulasan 4 Tips Membeli Smartphone Yang Tidak Lemot dibawah ini.

1. Baca dengan teliti speksifikasi tentang Prosesor yang ditanam.

4 Tips Membeli Smartphone Yang Tidak Lemot

Inilah tips pertama dari 4 Tips Membeli Smartphone Yang Tidak Lemot yaitu dengan cara membaca secara teliti pada bagian dapur smartphone tersebut. Perlu diketahui prosesor merupakan otak dari smartphone yang mempengaruhi performa dan kecepatan smartphone. Carilah prosesor yang saat ini sedang naik daun atau prosesor paling tinggi. Prosesor terbaik saat ini ialah Octa Core (8 Prosesor) atau diatasnya.

2. Semakin besar RAM semakin oke

tips kedua dari 4 Tips Membeli Smartphone Yang Tidak Lemot adalah dengan cara mengetahui komponen Random Access Memory atau yang sering disingkat dengan RAM. Komponen satu ini akan bertugas untuk membantu prosesor atau mereka akan berkolaborasi untuk melakukan pengolahan data. Jadi semakin besar kapasitas RAM maka sudah dipastikan kinerja smartphone anda tidak akan lemot walaupun untuk bermain game-game kelas berat.

3. OS Android menjadi pilihan utama

Sebenarnya masyarakat sudah mengetahui beberapa sistem operasi yang digunakan oleh setiap produk smartphone namun saat ini sistem operasi dari android lebih banyak ditanam di smartphone karena sistem operasi android bersifat lebih terbuka sehingga pengguna akan sangat mudah menggunakannya.

4. Pastikan smartphone tersebut memiliki fitur yang menjanjikan

4 Tips Membeli Smartphone Yang Tidak Lemot

4 Tips Membeli Smartphone Yang Tidak Lemot yang terakhir menurut kami adalah sebaiknya anda juga mencari tahu fitur-fitur apa yang sudah disematkan pada smartphone yang akan anda beli. Sebut saja ada fitur sidik jari, fast charging, maupun multitasking. Fitur-fitur yang menjanjikan tentu akan memudahkan anda saat mengoperasikan smartphone anda.

Nah mungkin inilah 4 Tips Membeli Smartphone Yang Tidak Lemot yang bisa menjadi acuan anda. Oleh karena itu cek terlebih dahulu sebelum membeli smartphone agar tidak menyesal kemudian hari apalagi smartphone tersebut hanya di menangkan dari  segi merk namun kemampuan masih kalah dengan smartphone dari merk yang belum begitu ternama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 TIPS MEMBELI SMARTPHONE YANG TIDAK LEMOT"

Post a Comment