MEMBUAT TAMPILAN SMARTPHONE ANDROID SEMAKIN MENARIK

MEMBUAT TAMPILAN SMARTPHONE ANDROID SEMAKIN MENARIK
Anda ingin mengetahui cara Membuat Tampilan Smartphone Android Semakin Menarik cobalah tips-tips yang akan kami bagikan pada kesempatan kali ini. Sistem Operasi Android saat ini memang banyak sekali digunakan oleh smartphone-smartphone sehingga banyak pula para developer aplikasi memberikan fitur-fitur untuk membuat tampilan layar smartphone anda lebih menarik.

Setiap smartphone dari merek tertentu memiliki tampilan atau ciri khas sendiri atau yang lebih kita kenal dengan user interface (antarmuka). Sebut saja Xiaomi yang memiliki UI bernama MIUI, merek Samsung memiliki UI bernama Touch Wiz, merek HTC memiliki UI bernama Sense UI, merek Asus memiliki UI bernama Zen, dan masih banyak sekali yang lainnya. Dan hal inilah yang membuktikan bahwa tampilan Android sebenarnya bisa di kustomisasi sesuka hati sehingga bisa Membuat Tampilan Smartphone Android Semakin Menarik.

Nah untuk mengkostumisasi UI memang dibutuhkan kemampuan dalam hal flashing namun jika kamu belum bisa melakukan hal ini sebenarnya ada cara lain untuk Membuat Tampilan Smartphone Android Semakin Menarik seperti menggunakan aplikasi pihak ketiga atau aplikasi launcher,  Dengan aplikasi-aplikasi launcher yang sudah banyak bertebaran saat ini anda bisa merubah tampilan dari home screen, lock screen dan lain-lain lebih indah dan inilah informasi lengkapnya.

1. Mengubah Lock Screen

MEMBUAT TAMPILAN SMARTPHONE ANDROID SEMAKIN MENARIK


Ketika smartphone anda di lock biasanya tampilannya sedikit membosankan anda, nah anda bisa memanfaatkan aplikasi GO Locker app dan Locker app yang bisa anda unduh di google play. Aplikasi ini memberikan banyak kustom untuk merubah gaya lock screen atau tampilan saat layar terkunci.

2. Mengubah Home Screen

MEMBUAT TAMPILAN SMARTPHONE ANDROID SEMAKIN MENARIK


Cara Membuat Tampilan Smartphone Android Semakin Menarik selanjutnya adalah dengan cara mengubah tampilan home screen atau tampilan utama layar saat kunci layar dibuka. Nah biasanya anda akan selalu menatap tampilan home ini setiap waktu mungkin bisa membosankan anda karena penampilannya seperti itu-itu saja, nah ubah tampilan Home Screen anda dengan menggunakan aplikasi Apex Launcher dan Go Launcher EX. Dengan aplikasi ini anda bisa mengubah tampilan home screen anda semakin menarik baik dari tata letak aplikasi, walpaper maupun mengubah fontnya.

3. Mengubah tampilan keyboard

MEMBUAT TAMPILAN SMARTPHONE ANDROID SEMAKIN MENARIK

Salah satu trend sekarang ini adalah banyak para pengguna yang mengubah tampilan keyboard pada smartphonenya. Ada yang mengganti dengan background keyboard foto mereka atau foto pasangan, ada juga yang mengganti dengan warna yang terang, dan tidak disitu saja banyak sekali aplikasi-aplikasi pengubah tampilan keyboard memberikan tampilan yang unik sehingga para pengguna tidak jenuh saat mengetik pesan atau chat. Aplikasi yang paling laris adalah aplikasi Go Keyboard hingga Swiftkey.

4. Menambah Widget


MEMBUAT TAMPILAN SMARTPHONE ANDROID SEMAKIN MENARIK


Menambah widget dan mengatur widget juga menjadi tips yang paling disukai para pengguna smartphone android. Dengan menggunakan aplikasi Beautiful Widget Free anda bisa mengatur atau menambahkan widget pada smartphone anda sehingga Membuat Tampilan Smartphone Android Semakin Menarik.

5. Mengganti Theme

MEMBUAT TAMPILAN SMARTPHONE ANDROID SEMAKIN MENARIK

Jika kami tadi telah menyebutkan Membuat Tampilan Smartphone Android Semakin Menarik dengan melakukan kustom User Interface ternyata anda juga bisa memanfaatkan theme smartphone yang sudah banyak disediakan oleh para developer. Anda bisa mengunduh theme dengan sesuka hati dan menjalankannya di smartphone anda sehingga tampilan smartphone anda tidak membosankan dan bahkan sangat enak dipandang.

Nah sahabat aganponsel mungkin itu saja tips tentang Membuat Tampilan Smartphone Android Semakin Menarik yang bisa kami berikan kepada anda. Semoga tips ini bermanfaat dan selamat mencoba ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MEMBUAT TAMPILAN SMARTPHONE ANDROID SEMAKIN MENARIK"

Post a Comment