CARA BERBURU MONSTER DI POKEMON GO TANPA KELUAR RUMAH

Cara Berburu Monster Di Pokemon Go Tanpa Keluar Rumah
Masih seru saja ni bermain Pokemon Go. Dan baru-baru ini ada Cara Berburu Monster Di Pokemon Go Tanpa Keluar Rumah yang akan menjadi trik baru yang akan kami berikan kepada anda. Trik ini kami dapatkan dari berbagai sumber termasuk para pemain yang memang sudah berhasil melakukan cara ini.

Cara Berburu Monster Di Pokemon Go Tanpa Keluar Rumah disebut-sebut bisa bekerja 100% ampuh. Siapa yang nggak mau capek mencari  Pokemon dan hanya main dirumah aja.  Mungkin lagi semangat main Pokemo eh tapi kaki lagi males banget untuk berjalan-jalan jauh, jadi cara inilah yang bisa dilakukan karena nggak perlu repot-repot keluar rumah.

Nah untuk mengetahui Cara Berburu Monster Di Pokemon Go Tanpa Keluar Rumah langsung saja yuk kalian simak ulasannya dibawah ini semoga kamu bisa jadi trainer Pokemon Go sejati. Sebagian dari kalian mungkin sudah mengetahui trik ini tetapi tidak ada salahnya kami tetap membagikan ke teman-teman lainnya yang belum tahu.


1. Cara Berburu Monster Di Pokemon Go Tanpa Keluar Rumah yang pertama adalah Restart terlebih dahulu smartphone anda karena ini akan membuat smartphone bebas dari aktifitas lain dulu.

2. Setelah direstart ikuti langkah kedua Cara Berburu Monster Di Pokemon Go Tanpa Keluar Rumah yaitu dengan membuka aplikasi Pokemono Go anda tunggu sampai game itu dimulai.


3. Langkah ketiga Cara Berburu Monster Di Pokemon Go Tanpa Keluar Rumah adalah saat karakter pemain sudah masuk game Pokemon Go nantinya akan terlihat langsung muncul Pokemon disekitarmu dan jangna buang waktu segera tangkap.

4. Langkah Keempat adalah anda bisa mengulang terus dari cara pertama tergantung dari kalian mau atau tidak. Tetapi cara ini memang sudah bekerja 100% dapat memunculkan monster walau masih dalam ruangan rumah hanya saja mungkin ribet juga harus restart terus.

Oke sob itulah Cara Berburu Monster Di Pokemon Go Tanpa Keluar Rumah. Jangan ragu untuk mencoba trik ini ya, dan anda bisa memberi tahu keteman-teman anda jika perlu. Memang ada keuntungannya kalau bermain Pokemon Go dirumah saja, tentu kita bisa aman dan jauh dari kecelakaan, anda juga tidak perlu takut kehabisan baterai. Namun kelemahannya kalau kita bermain ini game ini hanya didalam rumah biasanya GPS tidak bisa bekerja maksimal.

Namun semua itu tergantung pada diri kalian, ya kalau nggak mau capek yang mainnya dirumah tapi kalau mau berburu bersama teman-teman, dan sambil bergerak setidaknya bisa olahraga ya mainnya diluar rumah. Semoga berburu Pokemon Go nya makin asyik aja..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA BERBURU MONSTER DI POKEMON GO TANPA KELUAR RUMAH"

Post a Comment