TUTORIAL ROOT SMARTPHONE LENOVO A6000

Tutorial Root Smartphone Lenovo A6000
Tutorial Root Smartphone Lenovo A6000 - Bagi kalian yang memiliki smartphone Lenovo A6000 tentu kalian telah merasakan fitur-fitur smartphone ini. Menggunakan prosesor 64 bit yang telah mendukung jaringan LTE serta layar 5 inc menjadikan Lenovo ini terasa nyaman dipakai. Nah jika kalian menginginkan kebebasan dalam menggunakan smartphone ini tentu kalian membutuhkan akses root.

Dengan melakukan akses root berarti kalian bisa bebas untuk melakukan instal custom rom. ganti jenis font, instal twrp dan lain-lainnya. Namun sebagian orang masih bingung untuk melakukan root. Sebenarnya root Lenovo A6000 itu mudah sekali asal kalian bisa mengikuti Tutorial Root Smartphone Lenovo A6000 ini dengan seksama.

Sebelum mengikuti Tutorial Root Smartphone Lenovo A6000 ini selain terdapat beberapa kelebihan yang kami sebutkan diatas dengan root kalian juga harus menerima resikonya seperti garansi tidak akan berlaku lagi walau smartphone anda masih dalam masa garansi dan kemungkinan juga kalian tidak bisa melakukan update jadi pikirkan lah dulu matang-matang ya untuk melakukan root ini ya sob.

Jika kalian sudah yakin untuk melakukan root, dibawah ini terdapat syarat untuk melakukan root dan beserta tutorial rootnya dan langsung saja yuk ikuti Tutorial Root Smartphone Lenovo A6000.

Syarat Root :
  • Pastikan daya baterai anda berada diatas 70% untuk menjaga keamanan selama rooting
  • Ambil dan Install aplikasi KingRoot
  • Pastikan smartphone terkoneksi internet (ada kuotanya ya sob)
 Tutorial Root :
 

Tutorial Root Smartphone Lenovo A6000

  • Setelah install Aplikasi KingRoot silahkan buka aplikasi tersebut
  • Tap tombol Root yang berwarna biru terletak dibawah
  • Silahkan anda tunggu proses sampai selesai
  • Smartphone Restart
Selamat smartphone anda sudah di root. Tetapi untuk lebih meyakinkan lagi apakah Tutorial Root Smartphone Lenovo A6000 yang kami berikan ini sukses dalam melakukan root smartphone anda, silahkan anda lakukan pengecekan dengan aplikasi Root Checker yang bisa kalian ambil dari Google Play Store.

Nah demikianlah ya sob informasi tentang Tutorial Root Smartphone Lenovo A6000 yang bisa kami berikan kepada anda. Semoga cara ini bisa mudah membantu anda untuk mengeroot smartphone Lenovo anda

Dalam melakukan root yang terpenting anda jangan ragu ya sob untuk melakukannya asal bahan dan persyaratannya sudah sesuai yang telah kami berikan tadi dalam Tutorial Root Smartphone Lenovo A6000 tersebut. Intinya tidak mencoba berarti anda tidak tahu hasilnya.Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TUTORIAL ROOT SMARTPHONE LENOVO A6000"

Post a Comment